Selesai Konser, BCL Buru-buru Sambangi San Diego Hills Bersama Noah, Tatapannya Pandangi Pusara Sang Suami Jadi Sorotan

By Ratnaningtyas Winahyu, Senin, 2 Maret 2020 | 09:15 WIB
BCL dan Noah kembali mengunjungi makam Ashraf Sinclair di San Diego Hills (Kolase foto instagram.com/@ashrafsinclair & Kompas.com/Diendra Thifal Rahmah)

Nakita.idBunga Citra Lestari (BCL) akhirnya kembali tampil di hadapan publik.

Seperti diketahui, di hari ke-sepuluh Ashraf Sinclair meninggal dunia, BCL memutuskan untuk mulai menjalani aktivitasnya sebagai penyanyi.

Bersama dua penyanyi kenamaan dunia, Ronan Keating dan Christian Bautista, BCL tampil dalam konser 'Romantic Valentine Concert', di kawasan Jakarta Barat, Sabtu (29/2/2020).

Baca Juga: Tak Hanya Menginspirasi, Nakita Siap Jawab Semua Kegalauan Moms Seputar Pregnancy dan Parenting Lewat N-spiration

Penampilan BCL kala itu pun kembali menyita perhatian publik.

Pasalnya, meski masih dalam suasana duka, wanita yang akrab disapa Unge ini tetap profesional melantukan lagu-lagu hitsnya.

Seolah ingin meluapkan rasa rindu pada almarhum suaminya, BCL memutuskan untuk kembali mengunjungi makam Ashraf di San Diego Hills, Karawang.

Baca Juga: Baru 10 Hari Ashraf Meninggal Sudah Kembali Manggung, BCL Kena Nyinyir Warganet Malaysia Karena Dianggap Langgar Masa Iddah: ‘Banyak Orang Alim di Indonesia, Gak Ada Seorang pun yang Menasihati?!’