Amazing! Bayi Kembar 6, 3 Putra dan 3 Putri. Ini Foto dan Namanya

By Maharani Kusuma Daruwati, Sabtu, 16 Desember 2017 | 20:13 WIB
BAYI KEMBAR ENAM DI ALABAMA ()

Nakita.id – Seorang ibu dari tiga anak berhasil melahirkan sextuplets (bayi kembar enam) kurang dari setahun setelah mengalami keguguran yang memilukan.

Dalam waktu hanya empat menit, Courtney dan Eric Waldrop, menyambut tiga anak laki-laki dan tiga perempuan ke dunia untuk bergabung dengan tiga putra mereka lainnya.

Kelahiran tersebut menjadikan mereka orang tua dari sembilan orang anak.

BACA JUGA : Seorang Ibu Melahirkan Bayi Kembar 6, Perjuangannya Luar Biasa

Dilansir dari dailymail, memilki banyak janin di Rahim membuat Courtney berisiko tinggi melahirkan prematur, c-section, dan komplikasi kesehatan lainnya.

Bayi kembar enam ini lahir prematur pada usia 30 minggu.

Dokter mengatakan semua bayi dalam kondisi baik dan akan tetap berada di unit perawatan intensif neonatal (NICU) selama beberapa minggu.

Foto dari keenam bayi berumur beberapa hari ini telah beredar di media.

Orang tua mengungkapkan nama unik dari sextuplets dalam sebuah konferensi pers. 

Anak laki-laki diberi nama Layke Bryars, Blu Wellington dan Tag Bricker.

Sementara gadis-gadis kecil itu diberi nama Rivers McCall, Rayne McCoy dan Rawlings McClaine. Ini adalah kelahiran sextuplet pertama di Huntsville Hospital dan yang pertama di Alabama sejak 2011.

Pegawai rumah sakit mengadakan latihan untuk melakukan persalinan langka dan melakukan bedah sesar dengan tim yang terdiri 40 perawat persalinan, perawat, ahli neonatologi, ahli anestesi, spesialis kandungan dan asisten bedah.