Tingkatkan Kebersihan dan Kesehatan, Moms Wajib Punya 5 Produk Ini dari Tokopedia!

By Kaina Harini, Jumat, 6 Maret 2020 | 07:00 WIB
Masker baik digunakan saat sakit dan menghindari polusi (DOK. Shutterstock) (Shutterstock)

Nakita.id-Cuaca yang tak menentu akhir-akhir ini membuat daya tahan tubuh seseorang menjadi lebih lemah. Akibatnya, penyakit dan virus lebih cepat menyebar dan menjadi ancaman bagi Moms dan keluarga.

Karena mencegah lebih baik daripada mengobati, maka alangkah baiknya Moms meningkatkan perilaku hidup bersih dan sehat, juga menyiapkan beberapa hal yang dapat menunjang kebersihan diri sehingga tak mudah terinfeksi penyakit.

Berikut lima hal yang Moms bisa siapkan untuk meningkatkan daya tahan tubuh keluarga.

1. Cairan pembersih tangan (hand sanitizer)

Tanpa sadar, Moms sering kali menyentuh wajah, dan kadang ngemil menggunakan tangan yang kotor. Akibatnya penyakit, virus, dan infeksi menjadi rawan bagi Moms dan keluarga.

Sebenarnya cuci tangan dengan air mengalir dan sabun adalah tindakan terbaik. Namun, untuk saat-saat tertantu hand sanitizer bisa diandalkan untuk membersihkan tangan.Pastikan juga hand sanitizer yang Moms gunakan memiliki kadar alkohol 70 persen atau lebih.

2. Makanan sehat

Mengonsumsi makanan sehat tak melulu dibatasi oleh satu atau beberapa jenis makanan saja.  Mengonsumsi bermacam-macam makanan, malah bisa memberikan beragam nutrisi.

Hal itu membuat gizi yang dibutuhkan tubuh Moms pun dapat dilengkapi. Dengan nutrisi yang lengkap, Moms tidak mudah sakit dan lebih berenergi.

Kini, berbelanja bahkan tak perlu datang ke toko lho, Moms hanya perlu masuk ke aplikasi Tokopedia untuk memilih berbagai produk persediaan rumah yang tersedia.

Moms bisa memiliki berbagai kategori pilihan seperti, lauk pauk, makanan kering, buah dan sayur, hingga berbagai produk bayi juga ada! Nikmati juga beragam promo cashback dalam kurasi produk persediaan rumah.

3. Multivitamin