Bak Jilat Ludah Sendiri! Pernah Bersitegang hingga Ingin Lapor Polisi, Irma Darmawangsa dan Musuhnya Kini Terlihat Berpelukan, Benar Settingan?

By Riska Yulyana Damayanti, Minggu, 8 Maret 2020 | 13:10 WIB
Irma Darmawangsa cekcok dengan Tiara (Kolase Instagram/ @irmadarmawangsa, YouTube/ Hotman Paris Show)

Nakita.id - Sebelumnya, tertangkap kamera saat penyanyi dangdut Irma Darmawangsa cekcok di lahan parkir dengan rekan sesama profesi, Tiara.

Dalam berbagai video yang tersebar, Tiara tiba-tiba menarik tangan Irfan yang sedang melakukan sesi wawancara bersama Irma.

Masalahnya, Tiara kesal lantaran Irfan yang mulanya ingin pulang bersamanya malah terlihat akan pulang dengan Irma. Hingga terjadilah percekcokan di antara mereka di hadapan wartawan.

Dalam acara 'Hotman Paris Show' (12/2/2020), Irma dan Tiara dipertemukan.

Baca Juga: Kepergok Lepas Cincin Nikah, Paranormal Kondang Ini Bongkar Aura Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran, Serasi Tapi...

Mereka kembali cekcok dan mencoba membela diri dan 'menyerang' satu sama lain.

Bahkan Irma mengancam akan melaporkan ke polisi lantaran saat cekcok di lahan parkir Tiara menyiram air ke tubuhnya. Potret saat itu pun terlihat memanas.

Namun, beberapa waktu lalu Irma, Irfan dan Tiara duduk bersama dan tak terlihat cekcok, Moms.

Apa yang sebenarnya terjadi?

Baca Juga: Turut Merasa Kehilangan Atas Kepergian Ibunda Baim Wong, Paula Verhoeven Ungkap Ada Hal yang Disyukuri dari Kepergian Sang Mertua, Apa?