Krisdayanti Sempat Beberkan Alasan Relakan Kedua Anaknya Tinggal Bersama Anang, Aurel dan Azriel Ungkap Alasan Sebenarnya

By Ine Yulita Sari, Senin, 9 Maret 2020 | 06:00 WIB
Aurel dan Azriel bantah pernyataan Krisdayanti soal tinggal bersama pasca cerai. (Kolase instagram.com/krisdayantilemos/ & instagram.com/azriel_hermansyah/)

Nakita.id - Aurel dan Azriel Hermansyah berikan tanggapan usai sang ibu, Krisdayanti memberikan pernyataan terkait kehidupan mereka bersama sang ayah.

Seperti yang Moms ketahui, rumah tangga Krisdayanti dengan Anang Hermansyah memang telah resmi berakhir pada tahun 2009 silam.

Baca Juga: Hampir 10 Tahun Ashanty Menjadi Ibu Sambung dari Kedua Anaknya, Krisdayanti Layangkan Pujian: 'Tidak Semua Orang Punya Jiwa Sehebat Ashanty'

Anang pun mengasuh kedua buah hatinya dengan KD, yakni Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Tak tinggal bersama kedua buah hatinya, KD mengakui berusaha menghargai pilihan Aurel dan Azriel yang ingin tinggal bersama Anang.

"Karena saya sudah tahu komitmen Aurel sama Azriel, mau tinggal sama ayah mereka dan itu pilihan mereka," ucap Krisdayanti.

Baca Juga: Tangis Bunga Citra Lestari Tak Terbendung di Pelukannya Saat Gladi Resik, Anne Avantie Berikan Kekuatan: 'Ungek yang Kuat Ya'

"Mereka sudah besar, di atas 17 tahun, pilihan mereka harus saya hargai."

Bahkan diakui KD, jika dirinya iri melihat kedua anaknya lebih dekat dengan Ashanty, maka hidupnya tak akan pernah tenang.