Firasat Buruk! Wirang Birawa Tiba-tiba Peringatkan untuk Pakai Masker dan Unggah Gambar Menyeramkan Ini, Tanda Bencana Besar?

By Riska Yulyana Damayanti, Senin, 9 Maret 2020 | 08:50 WIB
Wirang Birawa terawang soal bencana alam yang diprediksi akan terjadi di Indonesia di tahun 2020 (Kolase Pixabay.com/ Angelo_Giordano, YouTube/ TRANS TV Official)

Nakita.id - Beberapa waktu lalu, paranormal kondang, Wirang Birawa kembali mengungkapkan firasatnya melalui unggahan di Instagram story.

Seperti yang kita ketahui, Wirang merupakan salah satu paranormal yang sering mengungkapkan terawangannya soal apa yang akan terjadi di Indonesia.

Ia sering memberikan peringatan pada publik melalui firasat yang diunggahnya ke Instagram.

Seperti saat ia memeringatkan akan adanya badai topan yang akan terjadi.

Baca Juga: Setelah Empon-empon, Nasi Padang Disebut-sebut juga Ampuh Menangkal Virus Corona karena Mengandung Hal Ini di Dalamnya, Benarkah?

"Angin sejuk seketika berubah menjadi angin besar yang menggulung sampai di atas awan. Badai topan di laut berpindah di darat, di jalanan dan sekitar keramaian," begitu tulisan di unggahannya.

Dalam caption, ia mengaku firasat itu sangat mengganggunya sehingga sulit untuk tidur.

"Perasaan aneh yg menyebalkan suka muncul begitu saja bagaikan jelangkung datang memberi isyarat lalu pergi begitu saja tanpa pamit dan meninggalkan alasan yang jelas ....Arrggghhhh malam ini sangat menganggu saat ingin tidur," tulisnya dalam keterangan.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Paranormal Kondang Ini Unggah Gambar Tengkorak Menyeramkan Usai Singgung Soal Akhir Zaman, Ada Apa?