Usai Laporkan Karen Pooroe Atas Kasus Perzinahan, Arya Claproth Dapat Bogem Mentah dari Pengacara Kondang Ini 'Masih Sayang Sama Adik Saya?'

By Aullia Rachma Puteri, Senin, 9 Maret 2020 | 13:50 WIB
Arya Satria Claproth Laporkan Karen Pooroe dengan Tuduhan Perzinahan (kolase Grid.ID/Rissa Indrasty & Kompas.com/Revi C Rantung)

Nakita.id - Kasus kematian Zefania Carina malah membuat kedua orangtuanya kembali kobarkan api panas.

Setelah melakukan autopsi, Arya Claproth, ayah dari Zefania kembali muncul karena merasa dituduh melakukan pembunuhan kepada darah dagingnya sendiri.

Tak tinggal diam, Arya berbalik ngamuk dan meminta bukti hingga berujung sayembara Rp1 milyar untuk buktikan soal sakit jiwa yang dituduhkan padanya.

Seolah tak puas ngamuk di depan kamera, Arya kembali sambangi kantor polisi guna melaporkan Karen Pooroe atas kasus perzinahan.

Baca Juga: Balas Skakmat Tudingan Pernah Dirawat di RSJ, Arya Claproth Penuh Emosi Tantang Balik Karen Pooroe: ‘Kalau Saya Bohong, Silakan Hukum Mati Saya!’

"Hari ini kami datang ke Polres, sekarang kita melaporkan pasal 284 KUHP itu tentang dugaan perzinaan," ungkap Andreas, dikutip dari GridFame.id pada Minggu (08/03/2020).

Menyinggung soal laporan perzinahan yang dilayangkan oleh Arya dan kuasa hukumnya, Karen dan Wemmy tak merasa terancam sedikitpun.

Wemmy Amanupunyo, kuasa hukum Karen Pooroe malah menyinggung soal rasa cinta yang tak bisa didapat Arya selepas Kareen tahu tabiat buruk sang suami.

"Mereka (pihak Arya) membuat pasal perzinahan ini sebenarnya sudah basi," jelas Wemmy dikutip dari kanal Youtube ESGE Entertainment pada Minggu (08/03/2020).