Balik Bikin Konten dan Syuting Mak Beti, Arif Muhammad Malah Kepergok Sedih dan Ingin Balik Rumah, Ada Apa?

By Aullia Rachma Puteri, Selasa, 10 Maret 2020 | 11:16 WIB
Potret keluarga Arif Muhammad (Mak Beti) (Instagram/ @ditaaudina)

Nakita.id - Arif Muhammad atau yang lebih dikenal dengan Mak Beti ini tengah merasakan bahagia tak terkira.

Bagaimana tidak, Youtuber yang sudah melekat dengan karakter Mak Beti ini baru saja menjadi seorang ayah.

Istri Arif, Dita Audina seminggu yang lalu telah melahirkan putra pertama mereka dengan cara normal di Rumah Sakit Royal Maternity, Medan.

Sedang asyik dan bahagia karena mengurus buah hatinya yang baru berusia seminggu, Arif Muhammad malah kepergok sematkan emoji sedih.

Baca Juga: Tak Ingin Berikan Fasilitas Ecek-ecek Buat Istri dan Anak, Arif Muhammad 'Mak Beti' Ceritakan Kondisinya Setelah Jadi Ayah, 'Sempet Jijik Aku'

Kebahagiaan Arif Muhammad dan sang istri mengurus anak tak membuat Arif Muhammad lupa kewajiban utama seorang ayah.

Karena kini telah menjadi ayah, Arif Muhammad giat kembali bekerja dan sibuk menyiapkan konten Youtube berserinya yang terkenal dengan cerita Mak Beti itu.

Dilihat dari akun Instagram pribadi Arif Muhammad (@arifmuhammaddd_), pria asal Binjai itu sudah disbukkan dengan kegiatan syuting dan membuat konten baru cerita Mak Beti.

Instagram Story Arif Muhammad itu tengah memperlihatkan proses syuting cerita Mak Beti yang kembali digarap setelah kelahiran sang putra.

Baca Juga: Kini Bisa Belikan Mobil Mewah Sampai Beri Pelayanan Terbaik Buat Istri, Siapa Sangka Arif Muhammad 'Mak Beti' Pernah Kerja Jadi 'Babu' Demi Hidupi Keluarga