Jadi Tahanan Kota, Nikita Mirzani Akui Waktunya Terhambat dan Singgung Persoalan Ekonomi Bagi Ketiga Anaknya, 'Anak Gua Bayar Sekolah Gimana'

By Aullia Rachma Puteri, Rabu, 11 Maret 2020 | 11:45 WIB
Nikita Mirzani (instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)

Nakita.id - Jadi tahanan kota, Nikita Mirzani mengaku terhambat dan singgung permasalahan kerja dan uang.

Diketahui, Nikita Mirzani merupkan tahanan kota atas laporan dari sang mantan suami, Dipo Latief.

Sebelum jadi tahanan kota, Nikita Mirzani sempat menyerahkan diri dan mendekam di penjara karena kasus KDRT yang dilayangkan Dipo Latief.

Alih-alih ingin jebloaskan mantan istri ke dalam penjara, Dipo Latief malah mendapati Nikita Mirzani bebas melenggang dan hanya jadi tahanan kota karena suatu hal yang medesak.

Baca Juga: Sikapnya yang Tak Mau Salaman dengan Fans Sempat Dihujat, Nikita Mirzani Kini Justru Takut Hingga Curiga Buah Hatinya Tertular Virus Corona

Meski jadi tahanan kota, wanita yang kerap disapa Nyai itu mengaku mulai terhambat soal pekerjaan yang mengharuskan pergi keluar kota.

"Capek aja sih, harusnya syuting bisa 2 episode, sekarang cuma 1," jelas Nikita Mirzani dikutip dari kanal Youtube Beepdo pada Senin (09/03/2020).

"Capeknya tuh, keluar kota dengan gampang, sekarang harus izin dulu, pulang juga harus izin lagi gitu, kemanapun izin," tambahnya.

Meski harus capek dan merasa terhambat haru bolak-balik lapor polisi, Nikita Mirzani mengaku harus tetap bekerja untuk biaya sekolah anak-anaknya.

Baca Juga: Penyanyi Lawas Rama Aiphama Meninggal Dunia di Usia 63 Tahun, Kerabat Singgung Soal Sakit