Hidup Bersih Bebas Penyakit, Lebih Praktis Bersama Tokopedia

By Kaina Harini, Jumat, 13 Maret 2020 | 11:27 WIB
Bebersih rumah juga bisa menjadi sarana pembelajaran untuk Si Kecil (DOK. Shutterstock/ Y. Konstantin) (Shutterstock/ Y. Konstantin)

Nakita.id-Tempat tinggal yang bersih dan rapi menjadi faktor utama untuk mendukung hidup sehat sehingga moms dan keluarga bisa terbebas dari virus dan penyakit. Namun, moms pasti setuju, kegiatan membersihkan rumah secara berkala terkadang merepotkan dan membutuhkan banyak tenaga. 

Nah, kegiatan bersih-bersih rumah ini sudah enggak merepotkan lagi kok. Sebab, berkat perkembangan teknologi, banyak alat yang memudahkan pekerjaan rumah. Bersih-bersih rumah pun bisa lebih cepat dan praktis.

Untuk semakin memudahkan hidup bersih dan sehat, tak ada salahnya moms memperbarui beberapa peralatan rumah tangga yang sudah ada dengan produk-produk berkualitas dari Tokopedia sebagai berikut.

1. Vakum Pembersih

Teknologi cordless vacuum cleaner bisa dibilang merupakan vakum pembersih kekinian setelah robotic vacuum cleaner. Alat vakum ini menggunakan sebuah baterai yang bisa diisi ulang dan mampu digunakan sekitar 30 menit tanpa berhenti.

Cordless vacuum cleaner memiliki tenaga yang sama dengan vakum konvensional. Perbedaannya, alat vakum jenis ini tidak membutuhkan kabel sehingga moms jadi lebih bebas bergerak. Vakum pembersih terbaru ini juga memiliki jangkauan lebih luas, berat yang ringan, dan suara yang lebih halus.

Baca Juga: 5 Langkah Membuat Rumah Bersih dan Tak Jadi Sarang Penyakit!

Selain itu, dengan menggunakan cordless vacuum cleaner, Si Kecil pun bisa ikut membantu. Kegiatan membersihkan rumah pun bisa menjadi sarana belajar Si Kecil untuk bisa lebih bertanggung jawab.

Ada banyak brand yang memproduksi cordless vacuum cleaner ini. Agar lebih mudah dalam memilih, moms bisa membandingkan harga dan review pengguna di Tokopedia Tetap Nyaman di Rumah

2. Air purifier

Air purifiermerupakan alat yang dapat digunakan untuk membersihkan udara ruangan. Moms bisa meletakkan alat ini di kamar ataupun di ruang keluarga. Namun, perlu diketahui bahwa air purifier bukanlah air conditioner.

Air purifier bekerja dengan mengeluarkan udara yang segar dan bersih serta menghilangkan polusi yang ada di rumah. Selain itu, air purifier bisa menghilangkan virus dan bakteri di udara, mengurangi penyebaran jamur. Alat ini juga baik bagi penderita alergi atau asma.