Teddy 'Diserang' Soal Perhiasan Rp2 Miliar yang Katanya Raib, Sule Pasang Badan untuk Keluarga Lina hingga Ungkap Hal Mengejutkan Ini

By Riska Yulyana Damayanti, Jumat, 13 Maret 2020 | 09:53 WIB
Teddy, Lina dan Sule (Kolase foto Tribunnews.com, instagram/ferdinan_sule)

Nakita.id - Meski Lina sudah tiada, masih ada pihak-pihak yang membahas soal harta warisannya.

Dikabarkan sebelumanya, bahwa ada perhiasan Lina yang bernilai Rp2 miliar raib, katanya ditipu orang.

Hal itu membuat pihak keluarga bertanya-tanya pada pihak suami Lina, Teddy.

Menurut adik Lina, Yani, pihak keluarga ngotot mempertanyakan soal perhiasan karena ingin memperjuangkan hak anak-anak Sule dan Lina.

Baca Juga: Misteri Harta Warisan Lina Tak Kunjung Terungkap, Teddy Sebut Sosok Ini Jadi Saksi yang Bakal Membongkar Fakta Sebenarnya: ‘Kuncinya Ada di Dia…’

"Dari pertama almarhum meninggal sampe sekarang, keluarga tidak memperebutkan soal harta. Saya sama keluarga memperjuangkan hak buat anak-anaknya, emas yang 2 M, itu kan bukan uang sedikit ya," ujar Yani dilansir dari tayangan di kanal YouTube Intens Investigasi (12/3/2020).

Yani menyayangkan sikap Teddy yang selalu berkoar-koar di media sehingga menurutnya seolah-olah Teddy tak tahu soal hilanganya perhiasan tersebut.

Ibunda Lina, Utisah juga geram lantaran menurutnya Teddy telah berbohong saat diwawancara oleh media.

Baca Juga: Akhirnya Didi Riyadi Ungkap Statusnya dengan Ayu Ting Ting Usai Dibombardir Pertanyaan Soal Hubungan Mereka, Ngaku Kenal Baik Tapi Khawatir, Ada Apa?