Ussy Sulistiawaty Larang Anak Bermain Instagram, Begini Penjelasannya

By Finna Prima Handayani, Senin, 16 April 2018 | 15:13 WIB
Artis Ussy Sulistiawaty melarang anak-anaknya bermain instagram karena belum cukup dewasa (instagram.com/ussypratama)

Nakita.id - Di era millenial seperti saat ini, sudah tidak heran lagi jika banyak Moms yang membagikan cerita kegiatan Si Kecil di media sosial, salah satunya di instagram.

Baik dari kalangan orang terkenal maupun bukan, beramai-ramai melakukannya, bahkan banyak yang membuatkan akun instagram khusus untuk Si Kecil.

Artis Ussy Sulistiawaty salah satunya, Moms dari empat orang anak ini sering membagikan kegiatan bersama Si Kecil di akun instagramnya @ussypratama.

Namun, perbedaannya adalah Ussy tidak mengizinkan para Si Kecil untuk membuat akun instagram pribadi.

BACA JUGA : Agar Anak Lahap Makan, Ikuti Trik Mudah Ala Selebgram Vendryana

Bila ditilik dari tulisan Ussy di instagramnya, ia tidak mengizinkan anak-anaknya untuk membuat akun pribadi karena mereka belum cukup umur untuk bermain di media sosial.

Anak-anak ku tidak ada yang punya akun instagram, kenapa? Karena aku merasa mereka belum cukup dewasa untuk melihat, memilih, memutuskan apa yang terbaik untuk diri mereka, apalagi untuk mengupload foto atau video di instagram.

Karena instagram itu semacam jendela rumah kita, gambaran pribadi kita, dan aku yakin anak-anak ku masih jauh dari kata siap untuk bisa memiliki ‘rumah’ yang bisa diliat orang banyak,” tulis Ussy pada caption di salah satu unggahan foto instagramnya.