Liburan Keluarga Menakjubkan di Hong Kong, Ini Dia Destinasi Rekomendasi Nana Mirdad

By Kusmiyati, Selasa, 17 April 2018 | 08:00 WIB
(Dok. Hong Kong Tourism Board)

Nakita.id - Meski liburan sekolah masih beberapa bulan lagi, namun tidak ada salahnya bila Moms sudah memiliki rencana seru bareng keluarga.

Nah, bila memutuskan ingin ke luar negeri, seperti yang dilakukan oleh seleb cantik Nana Mirdad, Moms bisa memilih Hong Kong sebagai tujuan wisata berkesan, terutama untuk Si Kecil. Dijamin foto-foto Instagrammable Moms di sana bikin Moms jadi cool mom, seperti Nana Mirdad, deh!

Perempuan yang akrab disapa Nana ini baru saja menghabiskan waktu bersama kedua anaknya, Jason dan Sarah dengan mengunjungi berbagai tempat di Hong Kong yang tak hanya menyajikan pemandangan indah, tetapi juga mengasah kreativitas serta jiwa petualang Si Kecil.

Dimulai dari Hong Kong Disneyland? Wajib, Dong!

Untuk mengawali liburan seru ini, Nana memilih mengunjungi Hong Kong Disneyland yang merupakan destinasi populer dan favorit keluarga, terutama bagi para pecinta karakter Disney dan Marvel. Jason dan Sarah begitu antusias melihat deretan karakter Marvel superheroes favorit mereka.

Tak hanya itu, di sini juga terdapat wahana stimulator 3D, Iron Man Experience yang keren. Dalam wahana ini Moms dan Si Kecil bisa membantu menyelamatkan kota, dan di akhir permainan akan mendapatkan kejutan spesial yakni Iron Man akan menyambut pengunjung satu per satu!

Aktivitas seru tidak berhenti sampai di situ, untuk semakin menyenangkan Si Kecil, Moms bisa mengajak mereka menjelajahi Rivers of Adventure yang misterius dalam petualangan Jungle River Cruise.

Soal makanan dan akomodasi? Beres!

Membawa anak kecil tentu saja harus memikirkan tuntutan perut mereka. Di Hong Kong Disneyland bukan saja terdapat ragam wahana yang memanjakan keluarga, tetapi juga banyak pilihan menu makanan.

Tak perlu khawatir Si Kecil akan kelaparan karena Moms bisa mencoba The Explorer’s Club, restoran bersertifikat halal yang menghidangkan masakan dari Asia termasuk Indonesia.

Bingung soal akomodasi Moms? Tenang, Moms. Hong Kong Disneyland menyediakan tiga pilihan, yaitu Hong Kong Disneyland Hotel, Disney Hollywood Hotel, dan yang terbaru adalah Disney’s Explorer Lodge. Hotel yang disebut terakhir ini baru dibuka pada April 2017 dan memiliki 750 kamar yang cocok untuk para jiwa petualang yang mencari liburan dengan pengalaman menakjubkan. Dijamin tidak bisa didapatkan di tempat lain!