Hidupnya Tajir Melintir Bak Sultan, Nagita Slavina Panik Kehabisan Pulsa Listrik Sebelum Sambut Siwon di Rumahnya, 'Malu Dong Gue!'

By Ine Yulita Sari, Senin, 16 Maret 2020 | 09:25 WIB
Rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina disambangi oleh Siwon Choi (instagram.com/raffinagita1717)

Nakita.id - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum lama ini kedatangan tamu spesial yang langsung membuat publik Tanah Air iri dengan keluarga ini.

Raffi dan Nagita telah sukses menyambut kedatangan salah satu anggota boyband asal Korea Selatan, Super Junior, Siwon Choi ke rumah mereka dengan meriah.

Baca Juga: Sangat Terkenal dan Memiliki Jutaan Fans, Siwon Justru Mengaku Siap Pada Nagita Slavina Jika Dijodohkan dengan Wanita Asal Indonesia, 'Saya Juga Ingin Menikah'

Selain membentangkan karpet merah, pasangan yang menikah di tahun 2014 tersebut juga menyiapkan berbagai makanan khas Indonesia untuk Siwon.

Setelah sukses memukau Siwon dengan jamuan spesial, kali ini Raffi dan Nagita mengunggah vlog terbaru di YouTube.

Dalam vlog yang diunggah pada Sabtu (14/3/2020), Raffi dan Nagita menunjukkan segala persiapan mereka sebelum menyambut kedatangan personel Super Junior tersebut.

Baca Juga: Indonesia Tengah Waspada, Seorang Pedagang Malah Bikin Geger Gara-gara Jual 'Paket Anti Corona', Benar Ampuh?

Rupanya Nagita sempat menyambut tiga kru dari SM Entertainment yang meninjau kediamannya sebelum Siwon datang.

Artis berusia 32 tahun tersebut pun sempat menunjukkan hidangan, hingga mempersiapkan kamar mandi jika ingin dipakai oleh Siwon.