Jadi Mualaf, Natalie Sarah Ngaku Betemu dengan Kakek Berjubah Putih hingga Pernah Sembunyi-Sembunyi dari Keluarga, Mengapa?

By Riska Yulyana Damayanti, Rabu, 18 Maret 2020 | 07:52 WIB
Natalie Sarah ceritakan masa lalunya. (Instagram/@natalie_sarahs)

Nakita.id - Nama Natalie Sarah dikenal sebagai salah satu aktris Indonesia.

Natalie Sarah cukup banyak berperan di berbagai sineron seperti Kawin Gantung, Cintaku di Rumah Susun dan kini ia berperan di sinetron Dunia Terbalik.

Tak banyak orang tahu, di balik penampilan seksinya di TV saat itu, ia memiliki kisah religi yang begitu dramatis.Diketahui, Natalie Sarah menjadi seorang mualaf sejak tahun 2001 silam.

Baca Juga: Dikritik Masyarakat Karna Pamer Foto Liburannya Bersama Keluarga, Krisdayanti Tetap Sambangi Eropa di Tengah Isu Virus Corona yang Semakin BesarKeputusannya menjadi seorang mualaf bukanlah karena ajakan kawannya.

Kisah perjalanan Natalie Sarah menjadi mualaf hingga ketahutan keluarganya pun menarik perhatian.Dikutip dari blog islami, Natalie mengaku pernah bermimpi membaca surat Al Fatihah dan bertemu dengan seorang kakek memakai jubah putih.Orang yang ia jumpai dalam mimpi itu berpesan bahwa seandainya ketakutan, sakit atau apapun ia disuruh membaca surat Al Fatihah.

Baca Juga: Layangkan Kiss dan Gandeng Duda Tajir Anak Satu, Pedangdut Cantik Zaskia Gotik Tak Lagi Sungkan Pamer Kemesraan: 'Go Public'