Kerap Tampil Mesra Bahkan Jadi Pasangan Idola, Ashanty Tulis Pesan Mesra Tepat di Hari Jadi Anang Hermansyah

By Ela Aprilia Putriningtyas, Rabu, 18 Maret 2020 | 19:41 WIB
Anang dan Ashanty (Instagram/ @ashanty_ash)

Nakita.id - Kerap tampil mesra dan jadi idola, pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty sering jadi bahan pembicaraan. Bukan cuma karena sosok keduanya yang selalu romantis, mereka juga kerap bagikan nilai-nilai kehidupan pada penggemarnya. Apalagi diketahui sebelum menikah dengan Ashanty dan bercerai dari Krisdayanti, ia mengasuh dua buah hatinya seorang diri. Mengasuh dua orang anak, membuat Anang dipandang sebagai sosok pahlawan bagi kedua buah hatinya.

Baca Juga: Ramalan Pendeta India 13 Tahun Lalu Jadi Kenyataan, ART Anang-Ashanty Bongkar Perlakuan Majikannya yang Buat Keluarganya Menangis, 'Mereka Tahu Buktinya'

Bahkan Aurel Hermansyah dan Azriel tak sungkan beberkan kebaikan hati pria yang ia panggil Pipi itu. Terlepas dari lika-liku perjalanan hidup seorang Anang Hermansyah, baru-baru ini rupanya ia baru saja sambut hari jadinya. Musisi kondang itu tepat pada hari ini, Rabu (18/3/2020), berusia 51 tahun. Sentuh usia setengah abad lebih, Ashanty tak lupa tuliskan doa untuk sang suami.