Berlibur Sambil Menguji Keberanian Di Penjara Setan, Berani?

By Gisela Niken, Jumat, 1 Juli 2016 | 03:00 WIB
Berlibur Sambil Menguji Keberanian Di Penjara Setan, Berani? (Gisela Niken)

Tabloid-Nakita.com – Ada banyak pilihan kegiatan yang bisa dilakukan sambil menunggu waktu berbuka puasa. Sebuah hiburan rumah hantu dengan berteknologi canggih bisa jadi pilihan. Hiburan yang berada di area Pekan Raya Jakarta 2016 ini dirancang dengan alur cerita layaknya berada di penjara setan yang terintegrasi dengan teknologi 3D Chromadepth dan Real Environment. Rumah Hantu “Penjara Setan” ini  hadir mulai dari 10 Juni hingga 17 Juli 2016.

Rumah hantu persembahan Deny Darko Enterprise dan Live Action!  menawarkan petualangan di sebuah tempat di mana setan-setan dipenjara seperti halnya yang terjadi selama bulan puasa. “Wahana ini dirancang untuk menghantui setiap pengunjung yang memasukinya, bahkan terus menghantui setelah mereka meninggalkannya. Melalui wahana ini, pengunjung akan memahami definisi kata ngeri¸takut dan seram yang sesungguhnya,” ujar Deny Darko.

                                              

Berlibur Sambil Menguji Keberanian Di Penjara Setan, Berani?
 

Sebagai seorang mentallist sekaligus inisiator wahana ini, Deny Darko yang didukung oleh Live Action!, sebuah perusahaan yang berkecimpung di industri kreatif. Kolaborasi ini membangkitkan sensasi ngeri melalui kekuatan alur cerita. Tata rancang ruang berkonsep tematik serta sistem audio yang mendukung. Para pengunjung juga dikejutkan dengan atraksi yang menampilkan tata cahaya UV, lampu berkedip, efek ruangan sempit hingga kabut asap.

Live Action! mencoba menampilkan wahana lain sebab biasanya hiburan musik dan pertunjukan lainnya sudah sering ditemui di PRJ. “Untuk memberikan pengalaman liburan yang berbeda kepada masyarakat. Tahun ini kami berinisiatif menghadirkan wahana yang memiliki suasana menyeramkan yang begitu nyata,” ujar Josept Koko Hardjanto, selaku manager Live Action!

                                          

Berlibur Sambil Menguji Keberanian Di Penjara Setan, Berani?

Berani mencoba wahana ini? Rumah Hantu “Penjara Setan” berada di Gedung Pusat Niaga Lantai 2 dengan 12 ruangan yang masing-masing memiliki tema dan kejutan tersendiri. Wahana ini dapat dinikmati pukul 15.30 – 23.00 pada hari biasa serta pukul 10.00 – 23.00 pada akhir pekan. Untuk tiket masuknya, Mama cukup membayar Rp 30.000/ orang untuk hari biasa dan Rp 35.000/orang untuk akhir pekan. Selamat menguji keberanian!

(Niken)