Terlihat Saling Bersapa Mesra Sampai Bikin Netter Minta Dihalalin, Panggilan Spesial Model Cantik Juria Hartmans pada Sosok Gading Marten Jadi Sorotan

By Ela Aprilia Putriningtyas, Jumat, 20 Maret 2020 | 18:30 WIB
Gading Marten dan Juria Hartmans (instagram.com/milkshakesspeare)

Nakita.id - Siapa yang tidak kenal dengan aktor keren Gading Marten? Namanya sudah banyak dikenal publik, selain memang miliki kualitas mumpuni dalam dunia akting, Gading juga sangat banyak diidolakan dan kerap disebut hot daddy. Putri kecilnya Gempi juga sering curi perhatian publik. Diketahui Gading Marten memang telah menikah dengan Gisella Anastasia.

Baca Juga: Tebak Jodoh Lewat Filter Instagram, Ekspresi Bahagia Juria Hartmans Digoda Netizen Saat Muncul Nama Gading Marten, 'Semoga Ya ..' Namun biduk rumah tangga keduanya tak berjalan lama. Memutuskan bercerai dari Gisel, Gading dikabarkan dekat dengan seorang wanita cantik asal Inggris. Ya, wanita cantik itu bernama Juria Hartmans. Juria adalah seorang model yang juga sahabat dekat dari Pevita Pearce. Dikabarkan dekat dengan sosok sang model, Gading berkali kali kedapatan tengah jalan bareng.