Luar Biasa, Video Viral Ini Tunjukan Hebatnya Stay at Home Moms

By Maharani Kusuma Daruwati, Senin, 18 Desember 2017 | 21:37 WIB
STAY AT HOME MOM ()

Nakita.id - Ada stereotip kecil yang menyebalkan tentang stay at home mom.

Mungkin ada anggapan ibu rumah tangga tidak melakukan apa-apa selain duduk-duduk, ngemil dan bergosip sepanjang hari.

Seorang Moms yang kesal karena dianggap tidak melakukan apa-apa oleh pasangannya, membuat sebuah video yang diungahnya ke sosial media.

Ia hanya mengingatkan pasangannya dan juga pada dunia stay-at-home mom  juga sangat sibuk di rumah.

Gemma Chalmers, salah seorang stay-at-home mom, berbagi video apa yang ia lakukan sepanjang hari di rumah.

"Sepanjang akhir pekan pasangan saya telah mengeluh bahwa saya tidak melakukan apapun sepanjang hari, jadi saya pikir saya akan menunjukkan kepadanya sehari penuh," tulis Chalmers di Facebook. 

"Sebelum saya memulai video ini, saya memiliki dua gelas pecah yang harus dibersihkan karena pria kecil ini mengira akan lucu melemparnya dari dapur. Saya mengosongkan mesin pencuci piring, memberi sarapan pagi kepada pria kecil itu, berhasil mandi dengan cepat (dengan pria kecil itu datang dan memeriksa seluruh badan saya) mengganti pakaiannya dan berpakaian sendiri," tambahnya.

BACA JUGA Penggemar Terkejut, Inikah Penyebab Jonghyun SHINee Meninggal?

Dalam videonya yang berdurasi 7 menit 57 detik itu, Chalmers menunjukkan apa saja yang ia kerjakan dari pagi hingga malam hari.

Mulai dari mengganti baju anaknya, membersihkan kamar dan rumahnya, memasak, bertemu teman, bermain bersama anak, hingga menidurkan si kecil.

Chalmers ingin menunjukkan di mana kita melihatnya dalam peran pembantu, perawat dan banyak lagi. 

Menurutnya, ia pada dasarnya adalah tukang bersih-bersih, supir, juru masak, pendongeng, perawat, teman bermain, pelatih gulat balita, guru, direktur seni, melatih anak ke toilet, juara mengingat, penata pakaian, lemari pakaian pribadi, operator binatu, pembelanja pribadi, dan banyak lagi.

BACA JUGA Anaknya Lebih Pilih Jualan Martabak dan Pisang Goreng, Begini Curhatan Presiden Jokowi