Terungkap Mengapa Jong Hyun Dari Grup SHINee Nekat Bunuh Diri !

By Kirana Riyantika, Selasa, 19 Desember 2017 | 10:13 WIB
JongHyn SHINee bunuh diri ()

Nakita.id- Seorang teman dekat Jong Hyun berinisial A, kemarin (18/12) mendatangi media Dispatch.

Dia menceritakan mengenai masalah yang dihadapi Jong Hyun dan mengenai percakapan terakhir mereka pada 1 Desember 2017 lalu.

A adalah sahabat baik Jong Hyun yang sudah dalam kurun waktu 5 tahun terakhir saling menceritakan masalah yang mereka hadapi secara mendalam

Dilansir dari allkpop.com, beginilah pernyataan A mengenai masalah yang dihadapi Jong Hyun.

Baca Juga:Sedih! Ini Pesan Jonghyun SHINee Pada Sang Kakak Sebelum Bunuh Diri

"Saya bertemu dengannya 1 Desember. Dia bilang dia masih mengalami kesulitan, tapi saya tidak menyangka akan berakhir seperti ini."

'A' mengklaim akar perjuangan Jonghyun adalah musik.

"Dia bilang dia merasa tidak memenuhi harapan. Dia ingin berbuat lebih baik tapi merasa tidak memiliki talenta. Dia sedang berjuang, mengatakan bahwa dia semakin terbungkuk seiring bertambahnya usia."

Menurut 'A', Jonghyun selalu sangat mengkhawatirkan musiknya.

"Dia tidak memiliki masalah dalam kehidupan pribadinya, hubungannya dengan ibu dan saudara perempuannya harmonis, semua yang dimiliki Jonghyun adalah musik. Tapi dia sering menyalahkan diri sendiri, mengatakan bahwa dia tidak memiliki bakat,” sambungnya.

Ia mengatakan bahwa Jonghyun kemudian mulai berbicara tentang kematian.

"Bahkan jika dia memiliki banyak teman, sangat banyak membicarakan masalah semacam itu. Dia sering membuka diri kepada saya, dia berbicara tentang kematian pada awal Desember, saya yakin dia akan mengatasinya."