Wow! Artris Hwang Jung Eum Donasikan 1 Miliar untuk Anak-Anak

By Fita Nofiana, Selasa, 19 Desember 2017 | 14:40 WIB
Hwang Jung Eum ()

Nakita.id - Moms penggemar film Korea pasti tidak asing dengan artis kenamaan Korea Selatan Hwang Jung Eum. Pemeran utama yang sukses dalam drama 'Kill Me Heal Me' dan 'She Was Pretty' ini telah melakukan hal mulia..

Dilansir dari Soompi.com, 18 Desember kemarin, artis 32 tahun ini telah menyumbangkan uangnya sebesar 100 juta won atau setara dengan 1 Miliar rupiah untuk anak-anak kurang beruntung, yang mengalami penyakit tapi tak memiliki biaya.

Baca juga: Hilangkan Jerawat dengan Cuka Apel. Hanya 3 Langkah Langsung Beres

Bantuan tersebut diberikan kepada organisasi non-pemerintah (LSM), yaitu Save the Children untuk biaya pengobatan anak-anak berpendapatan rendah.

Organisasi ini juga membiayai pemeriksaan anak-anak pada keluarga tidak mampu. Menurut pihak Save The Children, sumbangan dari Hwang Jung Eum akan digunakan untuk membayar tagihan medis anak-anak tidak mampu yang mengalami sakit berat.

BACA JUGA: Skincare Korea Palsu. Ini Perbedaan Gel Aloe Vera Asli dan Palsu!

"Saya ingin menyumbang untuk membantu anak-anak yang sakit. Saya harap ini bisa membantu banyak anak dan menjadi hal yang berarti bagi mereka." Kata Hwang Jung Eum.

Hal ini tenyata bukan pertama kalinya Hwang Jung Eum memberikan sumbangan pada orang-orang yang membutuhkan. 2012, istri dari pemain Golf Lee Young Don ini mengadakan bazaar amal dengan penyanyi Ivy.

Kemudian  2015, dia menyumbangkan sebagian dari barang-barangnya dan milik lawan mainnya di She Was Pretty, Park Seo Joon, untuk sebuah lelang amal.

Hwang Jung Eum memang terkenal dengan kebaikan hatinya

Ia pun diketahui beberapa kali memberikan sumbangan pada orang-orang yang membutuhkan.