Usir Bosan Ala Widi Mulia: Main Musik Bersama di Rumah Bisa Jadi #FamilyQuality di Tengah Pandemi Virus Corona

By Aullia Rachma Puteri, Minggu, 29 Maret 2020 | 11:40 WIB
Keluarga Dwi Sasono dan Widi Mulia (Instagram @dwisasono)

Nakita.id - Pandemi virus corona yang belum juga berakhir ini mengharuskan Moms dan anak-anak harus berdiam diri di rumah.

Demi social distancing dan pemutusan rantai virus corona, Moms dan anak-anak mau tak mau harus berdiam diri di rumah dan tidak keluar rumah jika tak perlu.

Moms dan Dads pun diharuskan untuk bekerja dari rumah dan anak-anak juga belajar dari rumah.

Meski berkumpul bersama keluarga setiap hari, Moms dan Dads pastinya bosan dengan rutinitas bekerja dan belajar di rumah dengan tugas semakin banyak.

Baca Juga: #FamilyQuality: Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca Santai Bebaskan Keempat Anaknya Bermain Hujan, Amankah Untuk Dicoba?

Moms dan Dads harus memutar otak, apa yang bisa dilakukan di tengah pandemi yang masih belum berakhir tetapi bisa mengusir rasa bosan setelah berkutat dengan tugas kantor dan sekolah yang harus dikerjakan di rumah.

Moms dan Dads bisa nih mencontoh keluarga Dwi Sasono.

Istri Dwi Sasono, Widi Mulia atau yang lebih dikenal dengan Widi ini mengajak anak-anaknya bermain musik untuk mengusir bosan di rumah.

Jika biasanya Widi Mulia dan anak-anak masih bisa bermain dan beraktivitas di luar rumah, kini mereka harus melakukan social distancing seperti anjuran pemerintah.