Wow! Umur 6 Tahun Youtuber Ini Sudah Jadi Miliarder. SImak Caranya.

By Fita Nofiana, Selasa, 19 Desember 2017 | 17:05 WIB
Ryna ()

Nakita.id- Di era internet ini, seseorang yang terkenal kemudian menghasilkan banyak uang tak musti mereka yang merupakan kalangan selebriti ya Moms.

Belakangan kita mulai mengenal Selebgram, Youtubers, dan Vlogger di mana mereka terkenal dan menghasilkan uang melalui media sosial.

Nah, menjadi sukses melalui media sosial nyatanya telah diraih oleh anak berumur 6 tahun bernama Ryan melalui chanel youtubenya, Ryan ToysReview.

Dilansir dari washingtonpost.com, Ryan, pada umurnya yang masih sangat kecil tersebut telah mendapatkan penghasilan melalui Youtube dengan nominal yang tinggi menurut majalah Forbes.

Baca juga:  So Sweet. Gempita Bilang Gading Marten Mirip Brad Pitt!

Ryan menduduki posisi 8, sebagai youtuber dengan penghasilan tertinggi di mana Ryan menghasilkan pendapatan $ 11 juta antara 1 Juni 2016, dan 1 Juni 2017 atau sekitar 13,5 miliar dalam jangka waktu setahun.

Kini Ryan telah memiliki sekitar 10 juta subscriber dengan puluhan video mengenai review mainan, membuat mainan, vlog pribadi, tips dan trik, permainan ilmiah, dan lain sebagainya.

"Kami mencoba untuk tidak mengganggu jadwal sekolah Ryan, jadi sebagian besar pembuatan film berlangsung selama akhir pekan, dan kemudian kami akan mengedit saat dia di sekolah," kata sang ayah.

Video-video yang Ryan unggah menjadi viral karena perilakunya yang menggemaskan dan tentu saja membawa informasi dengan cara menyenangkan. Sehingga, tak jarang beberapa viewers youtube nya merasa terbantu dan berterimakasih.

Baca juga: Bayi Tak Pernah Tidur Nyenyak Kemungkinan Moms Salah Menidurkan 

"Orangtua lainnya telah meninggalkan sejumlah pesan di saluran YouTube Ryan, berterima kasih padanya dan orangtuanya, mengatakan bahwa anak-anak mereka kadang menonton videonya berjam-jam sehari." Ujarnya lagi

Orangtua Ryan sendiri sebenarnya telah aktif memvideo putranya ini sejak masih berumur 3 tahun dengan berbagai mainan.

Waah, menakjubkan ya Moms! Ryan bisa menjadi miliarder di usianya yang masih sangat kecil. Anda tertarik membuat chanel yourube seperti milik Ryan? (*)

(Fita Nofiana /nakita.id)