Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Harus Tunda Huni Kantor Baru, Kini Zaskia Adya Mecca Kembali Ucap Soal Teguran dari Tuhan, 'Entah Sampai Kapan...'

By Aullia Rachma Puteri, Kamis, 2 April 2020 | 11:45 WIB
Zaskia Adya Mecca (Instagram/zaskiadyamecca)

Nakita.id - Banyak yang dirugikan dari merebaknya pandemi virus corona ini.

Sejumlah artis bahkan sampai harus merelakan pekerjaannya hilang karena himbauan untuk tetap di rumah saja.

Ya, setelah Indonesia dinyatakan darurat virus corona, pemerintah mengambil langkah tegas untuk para pekerja dan pelajar agar bisa belajar dan bekerja di rumah.

Jika ada pekerjaan yang mengharuskan bekerja di luar rumah, banyak yang memilih untuk tak mengambil tawaran tersebut dan berdiam diri di rumah karena takut virus corona.

Baca Juga: Hanung Bramantyo Harus Menelan Pil Pahit di Awal Tahun, Zaskia Adya Mecca dan Keempat Anaknya Tergolek Lemas, Begini Curahan Hatinya

Salah satu artis yang merasakan dampaknya adalah Zaskia Adya Mecca.

Istri dari Hanung Bramantyo ini seharusnya akan membuka kantor baru untuk usaha fashion dan kosmetik yang telah ia rintis sejak lama.

Seperti yang telah diwartakan Nakita.id, Zaskia Adya Mecca bahkan sudah mempersiapkan sejak lama untuk mempunyai kantor sendiri.

Sayang seribu sayang, di tengah pandemi virus corona, wanita yang sering dipanggil Bia ini harus menunda untuk pindah ke kantor barunya.