Terungkap Nia Ramadhani Ngaku Terakhir Cuci Piring 12 Tahun Lalu, Dapur di Rumahnya Malah Jadi Sorotan Jessica Iskandar

By Riska Yulyana Damayanti, Kamis, 2 April 2020 | 19:39 WIB
Nia Ramadhani (instagram.com/ramadhaniabakrie)

Nakita.id - Seperti yang kita ketahui, Nia Ramadhani kini telah berumah tangga dengan seorang pengusaha sukses Ardi Bakrie.

Kehidupannya yang mewah pun membuatnya jarang melakukan berbagai aktivitas rumah, termasuk mencuci piring.

Hingga setelah dihitung-hitung, pemeran Bawang Merah itu mengaku terakhir kali mencuci piring 12 tahun lalu.Hal ini seperti yang tampak pada program acara yang dipandunya bersama Jessica Iskanda, Ngopi Dara yang kemudian diunggah di kanal YouTube Trans TV Official, pada (18/12/2019) lalu.

Baca Juga: Kembali Dapat Angin Segar, 2 Ahli Hebat dari Indonesia Temukan Suplemen yang Bisa Tangkal Virus Corona, Apa Itu?"Eh tapi ngomong-ngomong terakhir kali kamu cuci piring tuh kapan?" tanya Jedar sapaan akrab Jessica Iskandar.Mendengar pertanyaan ini, Nia Ramadhani sempat terdiam dan mengeluarkan ekpresi seolah sedang berpikir keras."Kan aku kawin mah udah 10 tahun, Ya 12 tahun.. emmm... ya," jelas Nia.Namun tak berlangsung lama, Nia kembali meralat ucapannya dan mengutarakan bahwa terakhir kali dirinya mencuci piring adalah saat melahirkan anak sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie, tahun 2012 silam.

Baca Juga: Ngungsi karena Rumah Disemprot Disinfektan, Ersa Mayori Girang Temu Kangen dengan Keluarga Indra Brasco Meski Harus Jauh-jauhan