Tanggapi Semprotan Disinfektan yang Buat Tubuh Tukang Pengantar Gas Basah Kuyup, Deddy Corbuzier Geram: 'Tuh Tukang Gas Kena Radang Paru'

By Ine Yulita Sari, Jumat, 3 April 2020 | 10:40 WIB
Deddy Corbuzier (instagram.com/mastercorbuzier)

Nakita.id - Deddy Corbuzier menyoroti maraknya penyemprotan disinfektan ke tubuh untuk mencegah penularan virus corona COVID-19.

Di akun Instagramnya, Deddy Corbuzier mengunggah salah satu pesan terkait penyemprotan tersebut yang beredar di media sosial.

Baca Juga: Biasanya Saling Dukung, Deddy Corbuzier Kini Diketahui Tak Lagi Hadir di Pernikahan Kalina Octaranny, Ternyata Ini Alasannya

Seperti yang kita ketahui, salah satu upaya yang dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 adalah dengan menyemprotkan cairan disinfektan, bahkan banyak yang mengaplikasikannya ke tubuh manusia.

Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO sudah menegaskan bahwa cairan disinfektan berbahaya dan dilarang disemprotkan ke tubuh manusia.

Baca Juga: Lama Tak Terdengar Kabarnya, Mandra Baru Saja Dikaruniai Anak di Usia 54 Tahun, Warganet

Namun nyatanya masih banyak yang tak mengindahkan larangan WHO dengan tetap menyemprotkan disinfektan ke seluruh tubuh.

Hal ini menarik perhatian Deddy Corbuzier yang memberi tanggapan, sembari mengunggah foto curhatan seorang pengantar tabung gas elpiji yang terus-terusan kena semprot disinfektan.