Bukan dengan Obat atau Vaksin, Hotman Paris Sebut Kesembuhan Pasien Virus Corona di Cina Cuma Berbekal Ramuan Sederhana Ini, Apa?

By Ratnaningtyas Winahyu, Minggu, 5 April 2020 | 14:15 WIB
Hotman Paris membagikan resep ramuan tradisional asal Cina (Kolase foto Kompas.com & instagram.com/@hotmanparisofficial)

Nakita.id – Tak cuma masyarakat biasa, rupanya para figur publik kenamaan juga dibuat was-was dengan adanya wabah virus corona.

Sebut saja pengacara kondang Hotman Paris.

Agar terhindar dari paparan virus corona, pria yang kerap bergaya perlente ini rupanya memiliki rahasia tersendiri, Moms.

Baca Juga: Turut Terkena Dampak Virus Corona, Hotman Paris Sampai Lakukan Hal Ini Hingga Sebut Hartanya Kini Tak Berarti, Ada Apa?

Selain berdiam diri di rumah, Hotman Paris ternyata rutin meminum sebuah ramuan tradisional asal negara Cina.

Melalui akun Instagram pribadinya, Hotman Paris pun membagikan dua resep ramuan yang dipercaya mampu meningkatkan kekebalan tubuh dan menangkal virus corona.

Dalam sebuah video tersebut, Hotman Paris tampak langsung menyapa warganet dan menceritakan jika dirinya selalu mengikuti pengobatan tradisional Cina.

Baca Juga: Rutin Minum Air Rebusan Air Akar Bajakah untuk Basmi Virus di Dalam Tubuh, Hotman Paris: 'Saya Dapat dari Cewek Cantik'