Satu Tahun Menikah dengan Pengusaha Kaya Raya, Sosok Ayah Angkat Bule Syahrini Tiba-tiba Jadi Perdebatan Publik, 'Wanita Soleha Papa Angkatnya Banyak'

By Ine Yulita Sari, Minggu, 5 April 2020 | 18:00 WIB
Syahrini dan Reino Barack (instagram.com/princessyahrini)

Nakita.id - Nama Syahrini nampaknya tidak pernah lepas dari perhatian publik.

Salah satunya, belum lama ini Syahrini kembali menjadi perbincangan publik setelah foto-foto kebersamaannya dengan seorang pria bule diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram.

Baca Juga: Gaet Konglomerat Tajir hingga Tak Lagi Sering Manggung, Nasib Karier Syahrini Setelah Dinikahi Reino Barack Dibaca, Akankah Setenar Dulu?

Namun jika melihat dari unggahan Instagram Story dua tahun lalu ini, Syahrini nampak sedang berada di St. Moritz, Swiss.

Syahrini mengakui bahwa pria tersebut merupakan ayah angkatnya yang berasal dari Belanda.

"Papa angkat Incesss dari Belanda. Thank you Om @liohk. Jagain incess liburan musim dingin tahun ini," tulis Syahrini di Instagram Story pada 25 Desember 2017.

Baca Juga: Bukan dengan Obat atau Vaksin, Hotman Paris Sebut Kesembuhan Pasien Virus Corona di Cina Cuma Berbekal Ramuan Sederhana Ini, Apa?

Jika dilihat dari akun Instagram @liohk, ayah angkat Syahrini itu bernama Laurens dan juga sering mengunggah aktivitas sehari-harinya di Instagram.