Terungkap Setelah Belasan Tahun Terpendam, Akhirnya Ariel Noah Tahu Apa yang Membuatnya Ditolak Oleh BCL Beberapa Tahun Silam, Ini Penjelasan Keduanya!

By Rachel Anastasia Agustina, Selasa, 7 April 2020 | 09:58 WIB
Masa lalu antara Ariel Noah dan BCL yang baru terungkap. (Kolase Nakita.id dari Instagram/@arielnoah & @bclsinclair)

Nakita.id - Setelah Ashraf Sinclair pergi untuk selama-lamanya, kedekatan antara Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari (BCL) kerap menjadi sorotan. Kisah lama yang keduanya pernah lalui pun kembali mencuat ke publik. Rupanya ada kisah 13 tahun yang lalu masih terpendam di dalam benak Ariel Noah.

Baca Juga: 40 Hari Meninggalnya Ashraf Sinclair, Adik Ipar BCL Ungkap Pesan Manis yang Menyayat Hati: 'Saya Merindukannya dan Tak Akan Pernah Berubah' Kenangan tersebut masih menimbulkan pertanyaan di dalam diri Ariel Noah tentang pemberiannya pada BCL. Rupanya BCL pernah menolak lagu yang khusus diciptakan oleh Ariel untuk dirinya. Sudah belasan tahun berlalu akhirnya Ariel berani menanyakan kepada BCL apa alasan lagu darinya ditolak.

Baca Juga: Sang Menantu Dijodoh-jodohkan dengan Vokalis Kondang, Ibu Mertua BCL Mendadak Unggah Buku Yasin Bertuliskan Nama Ashraf Sinclair