Anak-Anaknya Ikut Beri Bantuan Sembako Saat Pandemi Corona, Ini Alasan Hotman Paris Tak Jadikan Rumah Tempat Berbagi, 'Takut Tetangga Protes'

By Ine Yulita Sari, Rabu, 8 April 2020 | 08:00 WIB
Anak-anak Hotman Paris Beri Bantuan Sembako, Ungkap Alasan Tak Bagikan Sumbangan di Depan Rumah (Kolase Instagram/@fritzhutapea)

Nakita.id - Saat pandemi virus corona semakin meluas, para artis Tanah Air ikut saling membantu masyarakat yang dinyatakan positif covid-19.

Ternyata tak hanya artis Indonesia, anak-anak Hotman Paris juga diketahui ikut memberikan bantuannya untuk para masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga: Kelewat Parno dengan Virus Corona, Hotman Paris Sampai Nekat Lakukan Hal Tak Terduga Ini pada Makanan yang Baru Dibelinya: ‘Biar Mati Kumannya!’

Mereka ikut serta menyumbangkan sembako pada orang-orang yang terdampak pandemi corona.

Hal tersebut terlihat dalam unggahan video yang dibagikan Hotman dalam akun Instagram pada hari ini, Senin (6/4).

Dalam beberapa video yang diunggah Hotman Paris, terlihat para sopir membantu mengangkat sejumlah kardus mi instan serta beras untuk diberikan pada orang-orang yang membutuhkan.

Baca Juga: Kabar Baik kembali Berembus, Presiden Akan Bagikan Bantuan Ini Kepada Warga Indonesia untuk Bantu Sambung Hidup, Apa Itu?

Pengacara kondang ini tentu saja senang sekaligus bangga pada kepedulian anak-anaknya terhadap wabah corona.

"Sopir-sopir Hotman Paris sedang mempersiapkan sembako yang mau diantar kepada orang-orang yang membutuhkan," kata Hotman Paris dalam video.