Bersyukur Bisa 'Di Rumah Aja' Sekaligus #FamilyQuality Disaat Pandemi Corona, Zaskia Adya Mecca Akui Keluarganya Tak Gampang Sakit Sejak Isolasi

By Ine Yulita Sari, Rabu, 8 April 2020 | 15:14 WIB
Zaskia Adya Mecca dan keluarga (instagram.com/zaskiadyamecca/)

Nakita.id - Akibat pandemi corona, pemerintah menghimbau seluruh masyarakat agar tetap tinggal di rumah masing-masing untuk menekan penyebaran virus.

Sudah hampir satu bulan menerapkan di rumah saja, manfaat dari menghindari virus corona ini mulai dirasakan berbagai kalangan, salah satunya artis Zaskia Adya Mecca.

Baca Juga: 11 Tahun Menikah Zaskia Adya Mecca Bersyukur Baru Tahu Sifat Asli Sang Suami Saat Lakukan Isolasi Diri di Tengah Pandemi Virus Corona, Kok Bisa?

Bukan hanya menghindari virus corona, Zaskia Adya Mecca mengaku mendapat manfaat lain.

Selain menghindari virus dan bisa juga #FamilyQuality bersama anak-anaknya, rupanya berada di rumah saja membuat keluarganya jarang terserang penyakit lain.

Sebelumnya, Zaskia bercerita bahwa keluarganya kerap kali terserang flu dan batuk.

Baca Juga: Karma Instan, Setelah Tipu Driver Ojol Habis-Habisan, Penipu Ini Dilarikan ke Rumah Sakit karena Batuk-Batuk, Terkena Corona?

Bahkan istri Hanung Bramantyo itu mengungkapkan bahwa dalam rentang waktu dua minggu pasti ada saja anggota keluarganya yang sakit.

Tapi selama menahan diri untuk tetap berada di rumah, keluarganya hingga saat ini tidak ada yang sakit.