Tanpa Tedeng Aling-aling, Wirang Birawa Pernah Ungkap Terawangan Buruk Soal Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar, Benar Akan Cerai?

By Riska Yulyana Damayanti, Jumat, 10 April 2020 | 07:00 WIB
Wirang Birawa pernah terawang soal rumah tangga Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar (Instagram/ @wirangbirawa, @barbiekumalasari)

Nakita.id - Seorang paranormal, Wirang Birawa sebelumnya pernah menerawang soal rumah tangga Barbie Kumalasari dengan Galih Ginanjar.

Seperti yang kita ketahui, semenjak Galih Ginanjar masuk ke tahanan karena kasus 'ikan asin', istrinya, Barbie Kumalasari sering menjadi sorotan.

Apa lagi Kumalasari pernah singgung soal perceraian dalam rumah tangganya.

Bahkan, Kumalasari tak menampik soal rumah tangganya yang sedang retak.

Baca Juga: Hal Penting Soal Virus Corona, Begini Prediksi Para Ahli Soal Perkiraan Tanggal Puncak Serangan Covid-19 di Indonesia, Sampai Lebaran?

"Retak mungkin udah retak, yang kemarin aku bilang ada perbedaan pendapat, ada pemikiran yang berbeda, mau kita pisah atau tidak ya aku berdoa yang penting hubungan tetap baik," kata Kumalasari dilansir dari tayangan di kanal YouTube 'KH Infotainment' pada (27/3/2020)  .

Kumalasari juga mengaku jika pihaknya lah yang menginginkan jika adanya perceraian.

"Kalau perceraian dari akunya kali, jadi kalau nikah siri itu ke pribadi yang penting berhubungan nggak dosa, walaupun di mata hukum enggak sah," kata Kumalasari.

Siapa sangka, sebelum singgung soal perceraian, Wirang Birawa pernah menerawang hal buruk soal Galih dan Kumalasari.

Baca Juga: Sindir Para Suami yang Sombong Tak Mau ke Dapur, Hotman Paris Perlihatkan Keahlian Masaknya Selama di Rumah Aja