Alasan Mengapa Moms Perlu Memilih Skin Care dengan Bahan Alami

By Gisela Niken, Kamis, 26 April 2018 | 14:36 WIB
Alasan mengapa perlu memilih produk perawatan kulit yang alami ()

Nakita.id – Moms pastinya perlu memilih produk perawatan kulit atau skin care yang cocok dan pastinya terbuat dari bahan alami.

Selain mengandung manfaat yang baik untuk kulit, Moms perlu mengetahui alasan penting di balik pemilihan produk perawatan kulit yang alami.

Produk perawatan kulit yang alami pastinya menggunakan tanaman berkhasiat dan tidak mengandung produk kimia berbahaya.

Selain itu, produk perawatan kulit alami juga tidak melakukan pengujian terhadap hewan sehingga turut menjaga lingkungan.

Salah satu produk perawatan kulit alami yang bisa kita pilih adalah Lacoco Cosvie.

PT Natural Nusantara bekerjasama dengan PT Avo Innovation Technology secara resmi memperkenalkan produk ini pada 22 April kemarin yang bertepatan dengan Hari Bumi di East Park Hotel, Yogyakarta.

Mengusung tema “Bringing New Hope, Through Nature”, acara peluncuran yang meriah ini dihadiri oleh Sarah Ayu dan dr. Boy Abidin, SpOG sebagai bintang tamu.

Peluncuran Lacoco Cosvie yang mengusung tema "Bringing New Hope, Through Nature"

Salah satu prioritas Lacoco Cosvie sendiri adalah menjaga serta melindungi alam sehingga pemilihan bahan alami juga menjadi yang terpenting.

Produk ini juga melindungi alam dengan melakukan kerjasama dengan organisasi nirlaba dalam konservasi lingkungan serta yayasan penderita kanker.

Dalam peluncurannya kali ini, Moms bisa mendapatkan berbagai produk perawatan kulit alami.

Lacoco Cosvie juga memperkenalkan delapan produk yang seluruhnya bermanfaat untuk kecantikan serta kesehatan perempuan.

Kedelapan produk itu ialah Aloe Vera Soothing Mist, Ultimate Golden Swallow Facial Foam, Intensive Treatment Eye Serum, Hydrating Divine Essence, Amazonian Charcoal Glow Mask, Watermelon Glow Mask, Bust Fit Concentrate Serum, dan CosVie Woman Hygiene Treatment Essence yang masing-masing telah tersertifikasi keamanannya oleh BPOM.