Haru! Curhatan Ibu Selena Gomez Mengenai Keguguran yang Dialaminya

By Fita Nofiana, Kamis, 21 Desember 2017 | 07:35 WIB
selena dan ibunya ()

Nakita.id - Kehilangan seorang anak memang menjadi hal yang menyakitkan bagi setiap orangtua, termasuk kehilangan janin yang dinanti-nantikan.

Hal ini juga dirasakan oleh ibu Selena Gomez, Mandy Teefey di mana ia mengalami keguguran pada 6 tahun lalu tepatnya pada tanggal 17 Desember.

Kelurga Gomez ini kemudian selalu mengadakan peringatan kematian setiap tanggal tersebut untuk mengenang Scarlet (janin adik Selena yang gugur).

Mengani peringatan tersebut, Mandy Teefey menulis caption yang cukup emosional mengenai keguguran dan kecintaanya terhadap keluarga pada beberapa hari lalu.

"Terima kasih untuk semua fans yang menghormati Scarlett kemarin. Tanggal 17 Desember tidak akan pernah sama, tapi kami memutuskan untuk merayakannya dengan menulis surat untuknya pada balon merah dan melepaskannya," tulis Teefey dalam akun instagramnya.

Baca Juga : Ini Pandangan Ibu Justin Bieber tentang Selena Gomez. Selena Gadis..

Dia menambahkan, dia Percaya Scarlett  selalu ada dalam semangatnya dan keluarga.

Tak hanya itu, ibu dari penyanyi ‘Wolves’ ini juga mengungkapkan rasa cintanya terhadap keluarga.

"Keluarga itu penting, darah atau bukan keluarga membuatku tersenyum dan merasa dicintai saat sangat dibutuhkan dan mereka tidak tahu itu," kata Teefey.

 "Kemudian, saya pulang ke Brian dan Gracie [putrinya yang lahir pada tahun 2013] untuk mengirim cinta kami kepada Scarlett. Penggemar, Anda adalah keluarga karena saya memiliki keluarga besar dan Andalah satu-satunya yang ingat! XO (extraordinary) luar biasa) selamanya, " ujarnya lagi

Baca juga : Jangan Pipis Sebelum Berhubungan Intim! Ini Risikonya Lo Moms

Awal tahun ini, Teefey membuka tentang pengalaman traumatis lain saat anak perempuan tertuanya, Gomez, menjalani transplantasi ginjal.

"Sebagai ibu saya tidak berdaya, takut dan yang bisa saya lakukan hanyalah mendoakan keduanya, keluarga Francia yang baik," tulis Teefey di Instagram. Saat itu, teman Gomez Francia Raisa, menyumbangkan ginjalnya ke penyanyi tersebut.