Yang Terkini untuk Bunda Cerdas

By Dini, Selasa, 7 Juni 2016 | 23:00 WIB
Yang Terkini untuk Bunda Cerdas (Dini)

Tabloid-Nakita.com - Bulan Ramadan telah tiba. Para Bunda pasti disibukkan dengan segala persiapan berpuasa untuk keluarga, mulai persiapan sahur sampai urusan rumahtangga lainnya. Mungkin, Bunda jadi tidak punya waktu untuk mencari info-info terkini bagi keluarga.

Namun, jangan khawatir Bunda, sekarang ada program Andalan Bunda Cerdas (ABC) dari Alfamart dan P&G yang memberikan tip-tip terkini di bulan Ramadan, juga promo-promo spesial yang pastinya bikin Bunda semakin cerdas berbelanja. Yuk, kita simak testimoni pengalaman bunda-bunda cerdas berikut:

Yang Terkini untuk Bunda Cerdas
“Senangnya aku pas tahu ada program Andalan Bunda Cerdas ini. Pas banget untuk ibu seperti aku yang selalu mencari info-info buat anakku. Ada informasi Promo Andalan belanja di Alfamart setiap bulannya juga. Apalagi Aku selalu beli kebutuhan keluarga seperti sampo Pantene, Pampers buat si kecil, dan Downy di Alfamart dekat rumah. Semua tersedia lengkap, jadi komplit deh. Senangnya bisa belanja hemat. Oh ya, aku juga dapat A-Voucher Diskon produk Gillette dari website ABC, pas buat kejutan untuk suamiku!”
Yang Terkini untuk Bunda Cerdas
“Sejak ada program ABC, saya merasakan dampak positifnya bagi keluarga. Ada banyak informasi yang bisa saya dapatkan, dari tip seputar keluarga sampai promo diskon produk yang menggiurkan. Artikel-artikel yang dibahas dalam ABC dekat dengan kami, para ibu muda yang masih membutuhkan informasi seputar dunia keluarga dan tentunya kecantikan diri sendiri. Serunya lagi, ABC menyediakan layanan konsultasi online mengenai ini semua. Karena semenjak melahirkan dulu, aku sering mengalami kerontokan. Di situ, aku diberi penjelasan mengenai beberapa faktor penyebab rambut rontok. Aku disarankan memakai sampo Pantene Hair Fall dan kondisioner Pantene 3MM. Wah, setelah dicoba rambutku rasanya berbeda sekali dan tidak rontok. Menyenangkan rasanya, karena semua info bisa diakses lewat telepon dan website juga. “
Yang Terkini untuk Bunda Cerdas
“Sebagai ibu baru, aku berusaha memberikan yang terbaik bagi keluarga, termasuk dalam hal kebutuhan sehari-hari. Karena itu, hadirnya Program Andalan Bunda Cerdas amat membantu. Belanja di Alfamart menyenangkan buat ibu-ibu seperti aku, mudah dan semua produk kebutuhan keluarga yang berkualitas juga tersedia, seperti Downy, Pampers, dan pastinya Gillette buat suamiku. Bagi aku, informasi dan tips dari program ABC sangat bermanfaat dalam mengurus keluarga dan rumahtanggaku. Terimakasih Alfamart!!”
Yang Terkini untuk Bunda Cerdas
“Saya merupakan perempuan bekerja, jadi sulit punya waktu luang. Untuk itulah, saya sering browsing untuk mencari informasi seputar kesehatan si kecil. Artikel yang terdapat pada website Andalan Bunda Cerdas dikemas sangat menarik sehingga saya tidak mudah bosan saat membacanya. Selain itu, belanjaan bulanan jadi hemat dengan promo diskon produk P&G di Alfamart. Dengan program ABC ini, saya bisa belanja hemat sambil menimba ilmu. Jadi dobel deh keuntungannya.”

Yang Terkini untuk Bunda Cerdas