Bantu Tenaga Medis Indonesia Tangani COVID-19, Allianz Indonesia Kumpulkan Donasi & Berikan Bantuan untuk Pembelian Vitamin dan Alat Pelindung Diri

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Selasa, 14 April 2020 | 20:28 WIB
Donasi Allianz Indonesia untuk para garda depan Covid1-9 (Allianz Indonesia)

Nakita.id - Di tengah pandemi COVID-19 yang kini juga melanda Indonesia, tim medis menjadi garda terdepan dalam penanganan pasien COVID-19.

Namun, saat ini para tenaga medis masih membutuhkan banyak bantuan alat kesehatan seperti alat pelindung diri (APD), masker, sarung tangan, serta cairan disinfektan.

Sebagai bentuk kepedulian dan komitmen untuk membantu sesama di tengah pandemi COVID-19 ini, Allianz Indonesia melalui Yayasan Allianz Peduli menyalurkan donasi kepada para tenaga medis melalui Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Jovee.id, perusahaan digital yang fokus pada kesehatan.

Baca Juga: Jenazah Covid-19 Kerap Ditolak Masyarakat, Ahli Ungkap Ini yang Buat Jenazah Menularkan Virus Corona

“Inisiatif ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Allianz Indonesia dalam memberikan dukungan penuh kepada tenaga medis Indonesia dalam menangani pandemi COVID-19. Sehingga dapat membantu mereka dalam merawat pasien COVID-19 yang kini telah menyebar ke seluruh provinsi di Indonesia. Hal ini tentunya sejalan dengan salah satu pilar Corporate Social Responsibility (CSR) kami, yaitu Lingkungan dan Penanggulanan Bencana,” kata Ni Made Daryanti, Ketua Yayasan Allianz Peduli.

Donasi Allianz Indonesia untup para grda terdepan Covid-19