Berusaha Gandeng Tangan Pasangan Meski Tenaganya Habis, Suami-Istri Ini Rayakan Ulang Tahun Saat Diisolasi karena Covid-19

By Cecilia Ardisty, Rabu, 15 April 2020 | 16:52 WIB
Pasangan suami-istri merayakan ulang tahun pernikahan ke-50 saat dirawat karena virus corona (Kompas.com via The Sun)

Nakita.id - Siapa saja pasti menginginkan merayakan ulang tahun pernikahan dengan keadaan sehat walafiat.

Namun pasangan suami-istri asal Italia ini harus ikhlas merayakan ulang tahun pernikahan sembari dirawat di rumah sakit karena Covid-19.

Berusaha bergandengan tangan meskipun habis tenaga, pasangan suami-istri ini merayakan ulang tahun pernikahan ke-50 tahun.

Baca Juga: Ramalannya Jarang Meleset, Denny Darko Sebut Virus Corona Akan Bawa Sejarah Baru untuk Indonesia Dalam Hal Ini

Pasangan suami-istri Sandra (71) dan Giancarlo (73) terpaksa harus menjalani hari-harinya di ruang perawatan intensif karena terinfeksi virus corona.

Bahkan, mereka harus melalui momen ulang tahun ke-50 pernikahan di atas tempat tidur Murri Hospital di timur wilayah Marche, Italia.

Meski begitu, para tenaga kesehatan yang merawat mereka turut merayakan momen spesial tersebut dengan suster Roberta Ferreti sebagai pencetusnya.

Baca Juga: Masa Lalu Terbongkar, Zaskia Gotik Sebut Baim Wong Adalah Mantan Terindah, Paula Verhoeven: 'Fi, Kok Baim Mau?'