Bak Petir di Siang Bolong, Wirang Birawa Pernah Terawang Hal Mengerikan Ini Sebelum Erupsi Gunung Anak Krakatau Terjadi, Ada Apa?

By Riska Yulyana Damayanti, Kamis, 16 April 2020 | 17:21 WIB
Wirang Birawa (Instagram/ @wirangbirawa)

Nakita.id - Sebelum terjadinya berbagai bencana besar di Indonesia, seorang paranormal, Wirang Birawa telah membocorkan terawangannya.

Dikabarkan beberapa waktu lalu, Gunung Anak Krakatau mengalami erupsi.

Tak hanya itu, melansir dari Kompas.com, kota Maluku, Ternate Utara diguncang gempa bumi pada kamis (15/4/2020) sekitar pukul 06.03 WIT dengan kekuatan magnitudo 5,8.

Tak hanya itu, beberapa waktu lalu banyak terdengar kabar duka dari selebriti tanah air.

Baca Juga: PSBB Seolah Dianggap Isapan Jempol Belaka, Anies Baswedan Geram dan Ancam Copot Izin Usaha Perusahaan yang Nekat Langgar Aturan

Ternyata sebelum berbagai bencana ini terjadi, Wirang telah mengungkpakan firasatnya melalui Instagram.

Wirang menuliskan bahwa tahun 2020 masih banyak bencana alam yang terjadi di Indonesia, mulai dari gempa bumi berskala cukup besar hingga letusan gunug.

"Bencana Alam

Ada burung besi terjatuh, letusan gunung terbesar sepanjang sejarah. Guncangan di atas 8 sampai 9 SR akan banyak korban jiwa berpotensi tsunami," tulisnya dalam unggahannya pada 28 Desember 2019.

Baca Juga: Ramai Isu Youtuber Kasar dan Semena-mena pada Karyawannya, Boy William Justru Santai Saat Sifat Aslinya Dibongkar Oleh Para ART, 'Kalau di Rumah Dikit-dikit Pasti...'