Viral KSAD Jendral TNI Andika Nangis Lihat Petugas RSPAD Terima Madu Pemberian Istrinya, 'Saya yang Berterima Kasih, Saya Ingin Memeluk'

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Jumat, 17 April 2020 | 19:10 WIB
KSAD Jendral TNI Andika Perkasa dan istri, Hetty saat tele conference bersama petugas di RSPAD Gatot Soebroto (tangkapan layar YouTube TNI AD)

Nakita.id - Hingga kini, penderita virus corona di Indonesia semakin meningkat.

Hal ini tentu saja membuat masyarakat luas khawatir.

Tak hanya masyarakat luas, para garda terdepan penanganan Covid-19 ini juga sangat khawatir bahkan rela tak pulang demi menyelamatkan nyawa banyak orang.

Ada yang sampai tak pulang sampai 2 bulan dan tak bisa bertemu keluarga untuk menjaga keamanan dan keselamatan keluarga di rumah.

Baca Juga: Jadi Artis Pertama yang Umumkan Kena Covid-19, Andrea Dian Ungkap Rasa Penasaran Warganet Tentang Penyebabnya Positif Corona

Pekerjaannya juga makin bertambah karena pasien terus berdatangan ke berbagai rumah sakit.

Salah satunya seperti yang dirasakan para petugas di RSPAD Gatot Soebroto.

Belum lama ini, viral video tangis antara para tenaga medis dan KSAD Jendral TNI Andika Perkasa dan sang istri yang bernama Hetty.

Video tersebut beredar luas dan membuat masyarakat sangat sedih sekaligus kagum dengan langkah yang dilakukan oleh istri dari KSAD Jendral TNI Andika Perkasa selaku Ketua Persit.