Ditegur Sejumlah Dokter dan Ahli Soal Penyampaiannya tentang Covid-19, Luna Maya Akhirnya Buka Suara: 'Gue Bukan Ahli Ya'

By Ine Yulita Sari, Senin, 20 April 2020 | 14:00 WIB
Luna Maya (Instagram/lunamaya)

Nakita.id - Nama Luna Maya belakangan menjadi pembicaraan publik Tanah Air.

Pasalnya Luna mulai menjadi perhatian usai dirinya mengunggah konten podcast via panggilan video bersama drh. Moh Indro Cahyono karena menganggap virus Covid-19 tidak ganas.  

Baca Juga: Iktikad Baiknya Berujung Pahit, Luna Maya Kena Teguran Keras Usai Videonya dengan Seorang Dokter Hewan Ini Dianggap Meremehkan Kejamnya Covid-19

Dampak dari video tersebut, Luna menuai banyak cibiran serta ditolak balik ke Twitter.

Seolah ingin meluruskan kesalahpahaman tersebut, Iwet Ramadhan mengajak Luna berbincang soal virus Corona melalui Vidio.

Dalam video yang diunggah kembali oleh akun @rumpi.manja.official tersebut, Luna menegaskan bahwa Covid-19 berbahaya dan meminta masyarakat tetap waspada.

Baca Juga: Maia Estianty Unggah Foto Saat Masih Pacaran dengan Irwan Mussry, Warganet: 'Pantas Jodoh'

"Gue bukan ahli ya, gue bukan orang yang expert di bidang ini, tapi maksudnya gue sebagai orang yang bodoh, gue awam, gue banyak mencari tahu, banyak membaca, banyak bertanya," ujar Luna melalui panggilan video.

"Menurut gue sih ini adalah salah satu hal yang tidak mengenakkan buat kita semua satu dunia ini. Bukan cuma di Indonesia aja tapi di seluruh dunia merasakan hal yang sama. Dan of course tentang COVID-19 ini sendiri berbahaya pastinya ya."