Wadah Makan Praktis untuk Keluarga Kecil

By Dini Felicitas, Selasa, 24 Mei 2016 | 04:20 WIB
Wadah Makan Praktis untuk Keluarga Kecil (Dini)

Tabloid-Nakita.com - Banyak keluarga yang sekarang ini hampir tak pernah berkumpul lengkap di hari kerja. Papa bekerja di kantor, Mama asyik mengurus bisnis MLM bersama teman-teman, anak pun sibuk dengan kegiatannya sendiri.

Kadang-kadang, anak-anak pulang sekolah tanpa menemui Mama. Mereka bisa mengambil sendiri makanan yang sudah disiapkan Mama, tidur siang, lalu bermain dan belajar sambil menunggu Mama sampai di rumah. Masih untung bila kakek-neneknya tinggal tak jauh dari rumah, sehingga bisa menemani mereka makan dan bermain.

Setidaknya, Mama dapat memastikan anak tidak kelaparan ketika tiba di rumah karena sudah memasak beberapa menu makan siang dan malam. Mama bisa menggunakan wadah lauk dan sayuran yang praktis, karena makanan bisa disimpan di kulkas, dipanaskan, dan disajikan di atas meja makan dengan wadah yang sama. Wadah makanan semacam ini juga ditawarkan oleh Tupperware dalam seri Petite Blossom.

Petite Blossom terdiri atas wadah untuk nasi, sup, saus atau sambal, dan lauk tanpa kuah warna hijau alpukat yang dilengkapi penutup berikut sendok. Ukurannya tidak terlalu besar, cocok untuk keluarga kecil dengan dua anak.

"Di rumah kan kita tidak makan terlalu banyak, sehingga kita enggak perlu wadah yang terlalu besar. Paketnya lengkap, mulai wadah besar untuk sup dengan tutup dan sendok yang langsung bisa ditaruh di atas penutupnya. Jadi, kita tidak perlu menyediakan tudung saji dan sendok sup lagi," ujar Rina Sudiana, Product Manager Marketing Department Tupperware Indonesia, di South Quater, Jakarta, Jumat (20/5) lalu.

Petite Blossom merupakan seri lanjutan dari Blossom Collection. Pirantinya berukuran besar-besar, untuk keluarga dengan anggota lebih banyak bahkan untuk penyajian di hari raya. Tetap dengan warna hijau alpukat yang secara psikologis mampu mengajak kita untuk makan bersama.

"Keistimewaan Petite Blossom itu bisa 3in1. Artinya, bisa untuk menyajikan di meja makan, menghangatkan di microwave, dan menyimpan di lemari es," tambah Rina.

Melalui peluncuran Petite Blossom ini, Tupperware juga mengangkat kampanye #MejaMakanPunyaCerita. Kampanye ini untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan, sekaligus untuk mendorong masyarakat kembali menghidupkan tradisi makan bersama di rumah. Mama bisa menyajikan hidangan favorit keluarga dengan penataan yang menarik untuk menciptakan suasana makan yang hangat. Pada akhirnya, keluarga jadi senang karena dapat berkumpul kembali di rumah.

(Dini)