Tangis Ruben Onsu Pecah Lihat Video Curahan Hati Sarwendah, Air Matanya Makin Menjadi Saat Bahas Ini: 'Setiap Hari Saya Deg-degan'

By Riska Yulyana Damayanti, Selasa, 21 April 2020 | 16:15 WIB
Ruben Onsu berderai air mata saat melihat video curahan hati Sarwendah (Kolase Instagram/ @ruben_onsu, YouTube The Onsu Family)

Nakita.id -  Beberapa waktu lalu Ruben terlihat berderai air mata saat melihat video curahan hati istrinya yang diunggah ke kanal YouTube The Onsu Family.

Sebelumnya, Sarwendah blak-blakan menuliskan curahan hatinya terkait kondisi keluarganya terutama kondisi psikologis Ruben selama pandemi Covid-19.

Disebutkan, bahwa ternyata Ruben cukup tertekan dengan kondisi Indonesia soal virus corona.

Sarwendah juga yakin kepanikan Ruben datang dari berbagai berita di Whatsapp terkait dengan wabah virus corona. 

Baca Juga: Diisukan Jalin Kedekatan, Tiara Idol Bongkar Isi DM Azriel Hermansyah di Hadapan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Bahkan Ruben akan kembali panik dan tak bisa dikontrol ketika ada seseorang yang datang ke rumah dan membahas menganai pandemi ini.

Salah satu hal yang menjadi beban pikiran Ruben yakni para karyawannya.

Olehkarena itu, Sarwendah pun menyarankan pada suaminya untuk keluar dari gurp di WhatsApp lalu ia memberikan semangat dan masukan untuk Ruben.

Setelahnya, Ruben pun melihat tayangan yang berisi curahan isi hati istrinya tersebut.

Baca Juga: Terjadi Lagi, Puluhan Tenaga Medis RS Ciremai Lakukan Isolasi Mandiri Gara-gara Pasien Bohong, 'Bapak yang Mengantar Sampai Berkacak Pinggang'