Tak Hanya Dekati Reino Barack, Kelakuan 'Teman Makan Teman' Syahrini Dibongkar Saat Terlihat Dekati Ariel NOAH Ketika Masih Bersama Luna Maya

By Ine Yulita Sari, Kamis, 23 April 2020 | 15:32 WIB
Dicap 'Teman Makan Teman', Kelakuan Syahrini Nempel dengan Kekaasih Luna Maya jadi sorotan (Instagram/ @princessyahrini, @lunamaya)

Nakita.id - Pernikahan penyanyi Syahrini dan reino Barack memang tak pernah lepas dari isu miring.

Hal ini dikarenakan, penyanyi yang kerap disapa Princess itu disebut-sebut telah merebut Reino dari sang mantan kekasih, Luna Maya.

Seperti yang kita ketahui, Syahrini dan Luna Maya sempat dikabarkan menjalin persahabatan yang baik sebelum pernikahan Syahrini terungkap.

Baca Juga: Tak Diam Saja di Tengah Virus Corona, Ternyata Syahrini Sumbang 5000 APD untuk Tenaga Medis, Sang Princess: 'Selamat Bertugas Kembali...'

Banyak warganet yang mengira bahwa kedekatan pasangan ini berlangsung bahkan saat Reino masih menjadi kekasih Luna.

Tak hanya Reino Barack, ternyata Syahrini juga sempat dekat dengan mantan Luna Maya yang lain.

Melansir dari SuryaMalang.com, bukti Syahrini sudah akrab dengan mantan pacar Luna Maya sejak dulu terlihat dari foto lawas mereka.

Baca Juga: Demi Menjadi Bagian Keluarga Bakrie, Nia Ramadhani Ubah Nama Asli Pemberian Sang Ibu Sampai Rela Dua Kali Sidang

Mantan pacar Luna Maya itu seperti Ariel Noah hingga Reino Barack yang tanpa sadar sejak dulu sudah kenal baik dengan Syahrini.

Meski akhirnya Reino Barack menikahi Syahrini, namun foto bersama Luna Maya menyisakan kesan tersendiri.