Bikin Heboh, Mantan Pacar Luna Maya Ini Nekat Potong Rambut Pakai Alat Cukur Kumis dan Hasilnya Bikin Rekan Artis Takjub

By Riska Yulyana Damayanti, Jumat, 24 April 2020 | 19:30 WIB
Potret tampan mantan pacar Luna Maya usai potong rambut pakai pencukur kumis (Instagram/ @lunamaya, @arielnoah)

Nakita.id - Sosok Luna Maya yang dikenal cantik diketahui telah beberapa kali bergonta ganti pasangan ya, Moms, mulai dari Ariel NOAH hingga Reino Barack.

Luna Maya memiliki banyak kenangan bersama para mantannya itu.

Usai Luna ditinggal nikah oleh Reino Barack, banyak yang menginginkan Luna Maya kembali menjalin kasih dengan Ariel NOAH.

Namun, beberapa waktu lalu, salah satu mantan kekasih Luna bikin heboh di dunia maya lantaran mencukur rambutnya sendiri menggunakan pencukur kumis.

Baca Juga: Tertutup Rapat, Rencana Pernikahan Luna Maya Mendadak Dibongkar oleh Raffi Ahmad, 'Udah Nggak Bisa Memungkiri'

Dalam sebuah video, terlihat mantan kekasih Luna tersebut mengaku harus mencukur rambutnya sendiri lantaran orang yang biasa melakukannya mengaku tak bisa datang.

Ia juga mengaku tak memiliki alat pencukur rambut dan hanya memiliki alat cukur yang biasa digunakannya untuk mencukur kumis dan jenggot.

Sosok yang dimaksud yakni Ariel NOAH.

"Gua nggak punya cukuran rambut, adanya cukuran kumis, biasa dipake buat cukur kumis," ujar Ariel sembari memperlihatkan alat cukurnya.

Baca Juga: Luna Maya Sebut Dirinya Lebih Baik Diselingkuhin karena Dulu Pernah Selingkuh dari Pasangannya: 'Pas Ketahuan Rasanya Justru...'