10 Tahun Berumah Tangga dan Dikaruniai 7 Anak, Tukang Sayur Ini Malah Berniat Nikah Lagi dengan Janda Cantik dan Wangi, Curhatannya di Medsos Banjir Kecaman Warganet

By Ela Aprilia Putriningtyas, Minggu, 26 April 2020 | 04:30 WIB
Ilustrasi menikah (Freepik)

Nakita.id - Kini media sosial jadi tempat curhat setiap orang. Tak sedikit yang lantas menjadi viral dan bahan pembicaraan publik. Kisah serupa dialami pria yang mencurahkan perasaan hatinya perihal rumah tangga.

Baca Juga: Tertutup Rapat, Rencana Pernikahan Luna Maya Mendadak Dibongkar oleh Raffi Ahmad, 'Udah Nggak Bisa Memungkiri' Pria yang berprofesi sebagai sebagai tukang sayur itu heboh di media sosial, Facebook. Pria tersebut bernama Firdaus Shakirin. Curahan hatinya itu dibagikan oleh pemilik akun Wardah Zulkifli. Dikutip dari Gridpop melansir dari Tribun Cirebon, tukang sayur tersebut telah mengarungi rumah tangga selama 10 tahun dengan sang istri.

Baca Juga: Antusias Meski Hanya Kondangan Virtual, Shireen Sungkar Justru Lakukan Kesalahan Tak Terduga Ini di Akad Nikah Vebby Palwinta, 'Gue Gaptek!' Keduanya juga sudah memiliki 7 anak. Lama membina rumah tangga, ayah dengan 7 anak itu mengaku bosan dengan sang istri. Ia mengaku jika sang istri tak bisa memenuhi hasratnya.