Beri Bantuan kepada Driver Ojol dengan Cara Dilempar Dinyinyirin Warganet, Ini Pembelaan Ashanty, 'Ini Bukan Saatnya Pencitraan'

By Ine Yulita Sari, Jumat, 1 Mei 2020 | 13:30 WIB
Ashanty (Instagram/@ashanty_ash)

Nakita.id - Saat ini banyak masyarakat Indonesia tengah berjuang menghadapi kesusahan untuk bertahan hidup saat pandemi Covid-19. 

Hal ini dikarenakan adanya pemberlakuan pembatasan aktivitas yang menjadi kebijakan agar. memutuskan rantai penyebaran virus Covid-19 ini.

Baca Juga: Seolah Tak Tahan dengan Perilaku Anak Sambung dan Suaminya, Ashanty Ancam Lakukan Hal Ini, 'Anak-anak, Suami, Rumah, Semua Akan Terbengkalai'

Karena itulah, banyak masyarakat yang terdampak dan kekurangan penghasilan ataupun kehilangan pekerjaannya.

Kondisi tersebut tentu menjadi banyak perhatian dari para selebriti, salah satunya keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah.

Baca Juga: Membangkang Saat Dinasehati, Ashanty Geram hingga Tinggal Pergi Sang Suster Kesayangan Anak-anaknya, 'Ngeyel Banget Kalo Dibilangin'

Aksi sosial Ashanty membagi-bagikan sembako kepada masyarakat terutama driver ojol diunggah Ashanty di akun Instagram-nya pada Rabu (29/4/2020).

Video ini diunggah Ashanty dengan menambahkan keterangan salah satu ayat Al-Quran yang menerangkan tentang sedekah.

"Dari ayat ini dapat dipahami bahwa pada dasarnya penyampaian sedekah dengan cara terbuka maupun tertutup keduanya adalah perbuatan baik," tulisnya.