Indahnya Toleransi, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Buatkan Takjil Untuk Petugas Keamanan, Warganet: 'Masya Allah Wujud Keberagaman'

By Cecilia Ardisty, Jumat, 1 Mei 2020 | 19:56 WIB
Donna Agnesia dan Darius Sinathrya (instagram.com/dagnesia/)

Nakita.id - Moms pasti sudah tak asing dengan pasangan selebritis Darius Sinathrya dan Donna Agnesia.

Diketahui Darius Sinathrya dan Donna Agnesia ikut berpartisipasi membuatkan hidangan buka puasa untuk para pekerja yang ada di kompleks mereka.

Takjil buatan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia ini juga akan dibagikan kepada petugas keamanan di kompleks rumah mereka.

Baca Juga: Di Rumah Aja 3 Minggu, Donna Agnesia Pamer Perut Buncit yang Buat Darius Sinathrya Ketar-ketir ,'Harus Kerja Keras Lagi'

"Hari ini kita mau masak sesuatu yang spesial, berhubungan ini adalah bulan Ramadan dan dikompleks kita semua warganya sama-sama berpartisipasi membuatkan hidangan buka puasa untuk pekerja-pekerja di kompleks kita, terutama security," ucap Darius Sinathrya.

"Jadi kita mau bikin kolak, gilirannya Darius Donna dan kita mau kasih takjilnya kolak bikin sendiri dan juga rice ball," timpal Donna Agnesia.

Kemudian Donna Agnesia memperlihatkan bahan-bahan untuk membuat kolak seperti pisang, santan, kolang kaling, gula merah, daun pandan, gula, dan garam.

Baca Juga: Sama-sama Sibuk Syuting, Darius Sinathrya Rela Lakukan Hal Romantis Ini untuk Donna Agnesia, Sang Istri: 'Jadi Pengobat Rindu'