Berpisah Selama Lima Tahun, Ini yang Mike Lewis Ucapkan Untuk Tamara

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Minggu, 24 Desember 2017 | 10:00 WIB
Mike Lewsi dan Tamara ()

Nakita.id - Bagi seluruh orang di dunia, keluarga merupakan hal terpenting yang akan selalu diutamakan di atas segala hal.

Begitu juga bagi Mike Lewis. Setelah perceraiannya dengan Tamara Bleszynski April 2012 silam, anak mereka Kenzou Leon Bleszynski Lewis kini sudah menginjak umur enam tahun.

Tumbuh sehat dan tampan, Mike sering kali mengunggah kebersamaan dengan putranya.

Mike merupakan salah satu Dads yang sering kali harus menjadi Moms dalam menjaga dan mengawasi hari-hari Kenzou.

Baca juga :Seorang Perempuan di Gaza Lahirkan Bayi Kembar Tiga, Namanya Unik

Dalam memperingati hari Ibu lalu, Mike Lewis mengunggah foto proses kelahiran Kenzou dan ucapan selamat hari Ibu untuk sang mantan istri.

Dalam unggahannya, ia menuliskan caption "Mengingatnya terasa baru seperti kemarin, kemarin bersamaan dengan hari Ibu. Tidak peduli apa yang terjadi, saya menghormati kekuatan yang dimiliki semua ibu, aku menghargai perjuangan antara ibu dan anak saat proses ini. Terimakasih ibu di seluruh dunia @tamarableszynskiofficial #kamibangga #hariIbuIndonesia #zozo #kuat #momentindah #rasasyukur

Walau sudah berpisah beberapa tahun silam, Mike tetaplah seorang ayah dari anak yang pernah dikandung oleh Tamara sehingga ia mengucapkan rasa syukur dan terimakasih karena Tamara sudah berjuang untuk kelahiran Kenzou.

Melihat unggahan tersebut, banyak netizen yang menyampaikan doa dan juga rasa kagumnya terhadap sikap Mike Lewis dalam kolom komentar.

Baca juga: Ibu 69 Tahun Gendong Anaknya Kemanapun Pergi, Ternyata Ini Kondisinya

@sofie_arya : beda,a artis bule sama artis lokal.. kalo kebanyakan artis lokal cerai Duh Gusti kalo di bikin sinetron melebihi season,a cinta pitri,,, kalo bule adem ayem saling dukung,,, gak semua begitu tapi kebanyakan..

@liem_issey : wkt diforce sm teuku rafly hebohnya seantero jagad rebutin pasha, pas diforce sm mike gk kdgrn ribut2 tuh malah skrg jd sodaraan, salut bgt sm mike, pikirannya maju dan modern , ruar biasa ????????????????