Singgung Surga dan Bekal Keabadian, Melly Goeslaw Tulis Pesan Menyentuh untuk Anaknya di Tengah Pandemi Corona yang Melanda Dunia

By Ela Aprilia Putriningtyas, Senin, 4 Mei 2020 | 12:10 WIB
Melly Goeslaw (instagram.com/melly_goeslaw)

Nakita.id - Moms tentu sudah tak asing dengan musisi berbakat Melly Goeslaw bukan? Belum lama ini, musisi ternama Tanah air ini kembali menciptakan sebuah lagu yang mencuri perhatian. Pasalnya, lagu yang ia ciptakan ini jadi bentuk perwujudan keresahan hatinya di tengah mewabahnya Covid-19.

Baca Juga: Awal Bulan Suci Ramadhan, Melly Goeslaw Beri Pesan Menohok: 'Gak Usah Posting Menu Sahur dan Buka Puasa' Seperti diketahui, wabah virus corona (covid-19) ini masih menjadi masalah utama bagi seluruh masyarakat dunia. Bahkan bagi umat Muslim sendiri, wabah virus corona memberikan dampak yang sangat besar. Seluruh umat muslim tak bisa menggelar salat tarawih dan salat ied seperti tahun-tahun sebelumnya demi menghindari adanya kontak fisik satu dengan lainnya.

Baca Juga: Sempat Berseteru dan Disindir Habis, Vidi Aldiano Secara Blak-Blakan Justru Ungkap Hubungannya Saat Ini Dengan Melly Goesllaw Bahkan pemerintah juga melarang masyarakat untuk mudik lebaran tahun ini dan bertahan di rumah masing-masing demi memutus rantai penyebaran covid-19. Seolah menjadi momok bagi dirinya dan banyak orang, Melly menciptakan sebuah lagu khusus yang menjadi pesan tersirat darinya.