Moms! Jangan Lewatkan Bagi Bagi Semangat Ramadan di Tokopedia

By Kaina Harini, Senin, 4 Mei 2020 | 10:16 WIB
Mengejar diskon lebaran pun bisa di lakukan dari rumah. (DOK. Tokopedia) (Tokopedia)

Nakita.id – Bulan Ramadan kali ini memang terasa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Karena, pemerintah Indonesia mengimbau masyarakat untuk tetap di rumah aja ketika melakukan ibadah, bekerja, hingga belajar.

Beberapa pusat perbelanjaan ternama, rumah makan, hingga tempat ibadah juga memutuskan untuk membatasi penggunaan fasilitas mereka untuk mendukung program pemerintah terkait Pembatasan Sosial Berskala Besar.

Hal tersebut pun mengakibatkan beberapa tradisi khas Ramadan tidak bisa terlaksanakan tahun ini, seperti reuni berbuka puasa bersama teman-teman, bakti sosial, hingga berburu barang-barang diskon menjelang lebaran di mal.

Walaupun di rumah aja, Moms tak perlu resah dan kehilangan semangat persiapan lebaran, karena pada 4 Mei 2020 Tokopedia akan menyebarkan semangat dengan gelaran promo di Bagi Bagi Semangat Ramadan.

Baca Juga: Cegah Penularan Virus, Tokopedia Inisiasi Gerakan Masker Kain

Sebagai marketplace terbesar di Indonesia, Tokopedia memiliki beragam kebutuhan yang Moms dan keluarga perlukan, dengan pilihan produk terlengkap dan penjual yang terpercaya.

Ingin membuat lebaran kali ini lebih spesial dengan keluarga? Bagimana dengan meng-update seragam lebaran ataupun alat ibadah keluarga. Jadi, walaupun lebaran di rumah aja, Moms dan keluarga tetap memiliki momen spesial untuk diabadikan.

Apalagi ada promo Kejar Diskon Hingga 99 persen, Moms bisa mencari seragam lebaran keluarga yang unik dan keren, produk kebutuhan untuk semakin betah di rumah, atau juga gadget yang sudah diincar sejak lama.

Belanja persiapan lebaran pun lebih mudah dengan Tokopedia (DOK. Tokopedia)

Tak sampai disitu saja, di Bagi Bagi Semangat Ramadan ini Moms juga berkesempatan mendapatkan Kupon THR Cashback hingga Rp 1 juta! Jadi bisa tetap hemat meskipun belanja baju baru.

Nah, perbedaan lain yang akan terjadi pada lebaran kali ini adalah, Moms tidak bisa melakukan tradisi mudik. Namun jangan bersedih, selain bisa bersapa ria lewat video call, kejutkan juga sanak saudara tersayang dengan mengirimkan hadiah spesial lebaran ke kampung halaman.

Manfaatkan promo bebas ongkir sepuasnya dari Tokopedia dengan minimum transaksi Rp 0 ke seluruh Indonesia, mengirimkan paket pun jadi lebih mudah dan tak perlu pikir panjang.